Zayn Malik Tidak Percaya Ada Neraka

Zayn Malik Tidak Percaya Ada Neraka beritagosip.org

beritagosip.org – Zayn Malik pernah di wawancara secara eksklusif oleh  majalah Vogue UK dan melontarkan kata kata yang membuat publik terkejut,sebab dalam wawancara tersebut Zayn Malik mengaku dirinya bukanlah seorang muslim.”Jujur, saya tidak pernah bicara di depan umum tentang agama saya. Saya tidak mengaku sebagai seorang Muslim,” ujar Zayn Malik seperti dilansir dari situs Vogue, Rabu (14/11/2018).

“Apakah sekarang kau akan menyatakan sebagai seorang muslim?” tanya sang pewawancara.”Tidak,” jawab Zayn Malik.

Tak hanya itu, mengatakan dirinya tak mempercayai adanya neraka. Namun, ia memercayai keberadaan Tuhan.”Untukku, aku memiliki kepercayaan spiritual bahwa ada Tuhan. Apa aku percaya ada neraka? Tidak,” tuturnya.

Zayn Malik juga mengatakan bahwa ia merasa kurang nyaman membicarakan masalah agama, karena menurutnya hal ini hanya akan mengundang kericuhan.

“Aku ingin menyimpannya antara aku dan apa pun yang aku percaya. Aku merasa hal ini membuatku menjalani kehidupan dengan cara yang baik. Kalau aku berperilaku baik, aku akan diperlakukan baik. Itu saja,” tuturnya.

Zayn Malik mengatakan dirinya tak percaya bahwa ia hanya boleh mengonsumsi daging yang telah diperlakukan khusus, maupun harus beribadah lima kali sehari.

Agaknya penyanyi berdarah Pakistan ini mengacu pada daging yang disembelih atas nama Allah dan juga ibadah salat lima waktu, yang menjadi ajaran Islam.

“Aku tak percaya itu semua. Aku hanya percaya kalau kamu orang yang baik, semuanya akan berjalan dengan baik dan benar untukmu,” kata Zayn Malik.

Jawaban kontroversial Zayn Malik itu pun mendapat berbagai respons dari penggemarnya di Instagram. Ada yang mendukung pilihan Zayn, namun kebanyakan merasa kecewa karena pengakuan idolanya tersebut.

Baca juga:

 

@zayn Sungguh memalukan bahwa Anda tidak menghormati agama Anda sendiri. Menjadi seorang Muslim adalah suatu berkat yang besar dan Anda dilahirkan dengan berkat ini. Setiap tindakan yang diajarkan oleh Islam memiliki arti dan kepentingan tertentu. Kurangnya pengetahuan Anda tentang Islam sehingga Anda tidak mengerti mengapa 5 kali berdoa itu penting atau konsep neraka,” kata akun @ramakhan1d.

Saya berharap suatu hari Anda akan membuka Al-Quran, bukan hanya untuk dibaca tetapi untuk memahami apa yang dikatakan kitab suci. Semoga Allah membimbing kita semua ke jalan yang benar,” imbuhnya.

ingin menjadi non-Muslim karena dia tidak suka makanan halal,” ucap @danidonidinihe.

Ini adalah keputusan terburuk yang pernah Anda miliki. Takutlah kepada Allah,” kata @mughal_1400.

Related posts