Ucapkan Perpisahan yang Mengharukan Kepada Buddy Gfriend Dipastikan Bubar

Ucapkan Perpisahan yang Mengharukan Kepada Buddy Gfriend Dipastikan Bubar

Ucapkan Perpisahan yang Mengharukan Kepada Buddy Gfriend Dipastikan Bubar – kabar duka datang dari Gfriend yang sudah memberikan kata perpisahan kepada fansnya yang dinyatakan akan bubar. telah dikonfirmasi secara langsung oleh girlbrand yang berasal dari korea tersebut bahwa mereka resmi untuk bubar.

dengan penuh rasa syukur dan penyesalan, aku mengucap selamat tinggal kepada banyak hal yang telah menjadi bagian dari keseharianku selama enam tahun terakhir, dan ke depan, para member dan aku akan menghabiskan waktu kami dengan sedikit berbed yang dinyatakan oleh salah satu anggota termuda Gfriend tersebut.

Baca Juga :Bocoran Agensi Baru GOT7

padahal debut telah berjalan selama 6 tahun tersebut yang dimulai pada Januari 2015 terasa seperti mimpi, dan berjumpa dengan Buddy adalah anugerah besar dalam hidupku. Aku rasa aku telah menerima cinta jauh lebih besar dari yang pantas kudapatkan, hingga sampai ke titik di mana aku berpikir apakah tak apa bagiku menerima cinta sebanyak ini yang dinyatakan dengan mengharukan oleh leader grup tersebut.

walaupun berat rasanya untuk menulit tentang keberpisahan grup tersebut dengan fansnya eunha tetap berusaha untuk menyampaikan apa yang harusdia katakan Hatiku sakit karena aku berpikir kami memberikan rasa sedih bagi penggemar, karena kalian kemungkinan besar menantikan perjumpaan dengan kami, lebih dari sebelumnya. Aku selalu mencemaskan ‘Kata manis apa yang akan membuat Buddy bahagia?’ tapi sekarang aku berpikir kata apa yang bisa menenangkan kalian, dan menulis huruf demi huruf membuat hatiku berat begitu katanya.

dengan berakhir kata hiburan bagi para buddy agar tidak bersedih karena mereka akan tetap melajutkan kariernya masing masing bukan menjadi satu.

Related posts