Sindir Peramal, Depe Tegaskan Tidak akan Menggugat Cerai Suami

Sindir Peramal, Depe Tegaskan Tidak akan Menggugat Cerai Suami

Berita Gosip – Konflik rumah tangga antara Dewi Persik dan Angga Wijaya masih belum surut. Selasa, 29 Mei pedangdut yang akrab disapa Depe itu menuliskan sebuah postingan di Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Depe menyindir ramalan seseorang yang menyebutnya terlalu mengekang sang suami dalam kehidupan rumah tangganya.

Depe kemudian menjelaskan jika dirinya tidak pernah mengekang Angga sejak mereka berdua menikah. Depe juga mengungkapkan selama ini Angga memang harus selalu ada didekatnya, tapi hal itu murni karena tuntutan perkerjaan. Depe bahkan menyebut Angga mendapatkan gaji dari pekerjaannya itu. Seperti yang diketahui, Angga memang berprofesi sebagai road manager Depe selama ini hingga akhirnya mereka menikah. Depe menyindir Angga bahkan mendapat gaji dari pekerjaannya itu.

Sementara itu, sebuah akun Instagram milik fans Depe ikut membantu menjelaskan apa permasalahan yang terjadi diantara mereka. Menurutnya, anggapan peramal tersebut tidak benar, karena Angga bukanlah curhat kepada seorang wanita, tapi sedang bercanda dengan teman prianya. Di candaan itu, Angga mengibaratkan wanita seperti sayur lodeh, sayur asem dan tumis kangkung. Guyonan itulah yang akhirnya membuat Depe menjadi tersinggung.

“Hai peramal dan Netizen… masalah @dewiperssikreal dan @anggawijaya88 itu masalah pelecehan kepada seorang istri klu menurut saya loh ya! pelecehan apa yg saya maksud? Angga itu kebablasan bercanda sama teman laki laki (bukan perempuan). isi chat candaan itu yg kebablasan adalah, mengibaratkan seorang perempuan itu sayur lodeh, sayur asam dan tumis kangkung, WALAUPUN CANDAAN ITU TIDAK DITUJUKAN KEPADA SANG ISTRI (DEWI PERSSIK), tapi kalau menurut saya itu memang tidak pantas untuk dibuat candaan… sebagai seorang wanita sayapun tersinggung klu suami saya bercandanya kelewat gitu, apa lagi seorang dewi perssik! Yg belum mempunyai seorang anak bersama angga,” tulis fans tersebut. Membaca penjelasan itu, Depe pun sampai mengucapkan terimakasih pada akun tersebut atas penjelasannya.

Meskipun sedang terlibat konflik, tapi Depe tidak terpikirkan sampai menggugat cerai suami barunya itu. Depe dengan tegas mengatakan tidak akan menggugat cerai sang suami hanya karena masalah tersebut. “Saya dari dulu sama suami saya yang dulu juga nggak pernah menggugat apa pun. Saya terima. Ya kenapa masih enjoy aja kerja, karena saya harus kerja. Kan buat masa depan,” pungkas Depe.

Baca juga :

Related posts