Saking Mesranya, Banyak Fans yang Mendoakan Mereka Menjalin Hubungan Asmara Nyata

Saking Mesranya, Banyak Fans yang Mendoakan Mereka Menjalin Hubungan Asmara Nyata

Berita Gosip – Chemistry Jung Hae In dan Son Ye Jin dalam “Pretty Noona Who Buys Me Food” sukses membuat penonton baper. Saking mesranya, mereka sampai dikira pacaran sungguhan. Bahkan banyak fans yang mendoakan mereka benar-benar menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Usai tamatnya “Pretty Noona Who Buys Me Food”, baik Son Ye Jin maupun Jung Hae In sama-sama melakukan interview. Keduanya ditanya pertanyaan yang sama yaitu tentang rumor yang menyebutkan mereka pacaran.

“Orang-orang tidak bertanya padaku, ‘Apa kau pacaran?’. Mereka bertanya, ‘Kau pacaran, kan?’ atau mereka bilang, ‘Kudengar kau pacaran’, tanpa berbelit-belit,” tutur Son Ye Jin dalam wawancaranya baru-baru ini.

Saat ditanya tentang kemungkinan berpacaran dengan Jung Hae In di kehidupan nyata, Son Ye Jin justru menghindar. “Lebih baik Jung Hae In saja yang menjawab pertanyaan tersebut,” jawabnya.

Jung Hae In sendiri juga ditanyai tentang bagaimana hubungannya dengan Son Ye Jin. “Orang-orang di sekitarku terus berkata, ‘Kenapa kalian berdua tidak pacaran saja?’ dan, ‘Jika kalian pacaran, aku akan mendukungmu’. (Ye Jin) noona dan aku bahkan sempat mengobrol tentang itu,” ujarnya.

“Namun yang kami kerjakan adalah drama bukan dokumenter. Itu semuanya fiksi dan bohongan. Terlepas dari itu, aku berusaha berakting dengan tulus setiap saat, dan (reaksi yang kami terima) membuatku berpikir bahwa ketulusanku berhasil disampaikan dalam taraf tertentu,” lanjut Jung Hae In.

Menariknya, Jung Hae In tak membantah kemungkinan mereka pacaran nanti. “Namun untuk ke depannya, kalian tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” pungkas aktor kelahiran 1988 tersebut.

Jung Hae In juga mengaku semakin dekat dengan Son Ye Jin selama syuting berlangsung. “Sekarang kami saling menghubungi dengan bebas. (Son Ye Jin) tidak lagi seperti senior yang mengintimidasi yang membuatku canggung, tapi seorang noona yang gampang diajak bicara dan mendengarkan pendapat-pendapatku. Aku berharap satu tahun dari sekarang, kami tetap berhubungan dengan bebas,” ungkapnya.

Baca juga :

Related posts