Rumor Kedekatan Syahrini Dengan Reino Barrack

Rumor Kedekatan Syahrini Dengan Reino Barrack

beritagosip.org – Kabar putusnya jalinan kasih antara Luna Maya dan kekasihnya Reino Barrack sudah berakhir dibenarkan oleh sang artis,namun belakangan ini Luna Maya kembali dikaitkan akan masalah percintaan,Akan tetapi, bukan cinta-cintaan seperti saat masih menjalin asmara bersama, Luna Maya dan Reino Barack justru dibicarakan karena kemunculan nama Syahrini.

Setelah putus cinta, Reino Barack santer digosipkan dekat dengan Syahrini. Yang menarik, penyanyi yang lekat dengan panggilan Incess itu juga bersahabat dengan Luna Maya.

Hingga kini, Syahrini belum juga berkomentar mengenai kabar kedekatannya dengan pria yang baru saja memutuskan jalinan cinta dengan Luna Maya itu.

Meski begitu, kedekatan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya bukanlah rumor semata. Bahkan, Luna Maya mengakui menjadi saksi perkenalan Syahrini dan Reino Barack.

luna maya dan reino barrack

“Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka (Syahrini dan Reino),” ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Syahrini beberapa waktu lalu sedang berada di London, Inggris. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Stories-nya pada Kamis (8/11/2018).

Selama di London, Syahrini selalu mengungkapkan kalimat-kalimat cinta. Beberapa kali, Syahrini menuliskan kata-kata cinta di unggahannya selama berada di London. Salah satunya saat dirinya berada di London Bridge.“So much love, I love you…,” tulis Syahrini.

Ucapan Syahrini tersebut kemudian memunculkan isu dirinya sedang jatuh cinta. Di Instagram, warganet bahkan bertanya pria tersebut adalah Reino Barack.

“Incess bener ya sama @reinobarack skrang ? Yaa jangan gitu dong ncess mba bulan kan teman incess, cari yg lain aja ncess @princessyahrini,” tanya akun @ermidasmianti.

SYAHRINI

Baca juga:

 

Luna Maya sempat memosting kalimat ‘MAKAN TEMEN LAGI HITS’ di Instagram. Hal ini seakan mengungkapkan perasaan Luna Maya untuk temannya yang dianggap telah menyakitinya.

Luna Maya menegaskan bahwa kalimat tersebut bukan untuk Syahrini. Lagi pula Syahrini di mata Luna Maya bukanlah wanita perusak hubungan orang lain.

“Yang di story bukan buat mereka. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini. Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah (merebut pacar orang),” kata Luna Maya.

 

Related posts