Putus Dengan Pete,Ariana Grande Langsung Mengunggah Video Dengan Mantan

Putus Dengan Pete,Ariana Grande Langsung Mengunggah Video Dengan Mantan

beritagosip.org – Publik semua sudah tahu bahwa kisah cinta Ariana Grande dengan mantan kekasihnya Mac Miller yang meninggal karena overdosis obat terlarang cukup dalam.Ariana Grande tampaknya masih merasakan perihnya ditinggal Mac Miller untuk selamanya. Bahkan kematian sang mantan, dikabarkan ikut menjadi penyebab bubarnya pertunangannya dengan Pete Davidson.Publik mendapati Ariana Grande kembali membagikannya kenangannya bersama Mac Miller di media sosial.

E! News memberitakan bahwa pelantun “Dangerous Woman” ini mengunggah sebuah video di Instagram Story, yang memperlihatkan momen manis dalam hidup pria yang meninggal pada 7 September lalu ini.Dalam video tersebut, Mac Miller yang mengenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu, berbicara dengan nenek Ariana Grande. Di bagian akhir video, Mac Miller tersenyum ke arah Ariana yang berada di balik kamera.Video ini, kemudian diunggah kembali oleh sejumlah penggemar Ariana Grande.

foto mac miller dan ariana grande

Sementara itu, seorang sumber yang dekat dengan Ariana Grande menyebut bahwa wanita 25 tahun ini tengah menghadapi masa-masa sulit.

“Sejak Mac meninggal, dia selalu menghindari proses berduka dan selalu menyibukkan diri…Ariana ingin terus melanjutkan hidup dan membuat musik, tapi dia mengerti harus menjinakkan emosinya,” tuturnya.

Setelah kematian Mac Miller, Ariana Grande sempat beberapa kali membuat unggahan tentang sang mantan. Salah satunya berupa permintaan maaf, karena Ariana tidak mampu membantu Mac Miller keluar dari jerat narkoba.

ariana grande dan mc miller

Kamu adalah sahabat tersayangku. sejak lama. di atas segalanya. maaf aku tak bisa menghilangkan atau mengambil lukamu. aku ingin sekali melakukannya. sosok paling baik, paling manis, dengan masalah yang tak pantas ditanggungnya,” tulis Ariana Grande, satu bulan yang lalu.

Related posts