Pacaran Selama 2 Tahun, Ariana Grande Mantap Akhiri Asmaranya dengan Mac Miller

Pacaran Selama 2 Tahun, Ariana Grande Mantap Akhiri Asmaranya dengan Mac Miller

Pacaran Selama 2 Tahun, Ariana Grande Mantap Akhiri Asmaranya dengan Mac Miller

Berita Gosip – Pada 10 Mei lalu, secara mengejutkan Ariana Grande mengumumkan berakhirnya hubungan asmaranya dengan Mac Miller setelah berkencan selama hampir dua tahun. Ariana mengumumkan kabar tersebut secara langsung melalui fitur Instagram Story miliknya. Pelantun “Into You” itu juga menegaskan bahwa kini ia dan Mac hanyalah bersahabat.

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Ariana membongkar kondisi hubungannya dengan Mac yang berakhir dengan kandasnya asmara mereka. Pelantun “No Tears Left to Cry” tersebut menyebut hubungannya dengan Mac “bermasalah”.

Ariana mengungkapkan hal ini kala menjawab tudingan yang menyebut bahwa dirinya adalah penyebab sang mantan ditangkap polisi akibat mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. Sebelumnya, banyak yang menyebut Mac melakukan hal tersebut karena patah hati setelah putus dari musisi asal Florida itu. Padahal Mac telah membuat sebuah album yang didedikasikan untuk Ariana.

Tak tinggal diam, Ariana pun merespon dan menyebut tuduhan itu sama sekali tidak berdasar. “Sungguh tidak masuk akal kalian merendahkan rasa hormat dan harga diri wanita dengan mengatakan seseorang harus tetap berada dalam hubungan yang bermasalah karena ia menulis sebuah album tentang mereka,” cuit Ariana melalui akun Twitter miliknya.

Lebih lanjut, Ariana menyebut bahwa tindakan menyalahkan orang lain atas masalah yang menimpa Mac adalah sebuah kesalahan besar. Menurutnya, ia telah melakukan yang terbaik selama mendampingi Mac dan mencapai titik di mana ia harus berhenti

“Aku pernah peduli kepadanya dan mencoba mendukung kesadarannya dan berdoa atas keseimbangan (hidup)nya selama bertahun-tahun (dan akan selalu, tentu saja),” lanjut Ariana. “Namun menyalahkan wanita atas ketidakmampuan pria mengendalikan masalah personalnya adalah sebuah masalah besar. Mari hentikan melakukan hal tersebut.”

Meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, Ariana mengaku bahwa ia akan selalu mendukung Mac dan mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya tersebut. “Aku akan meneruskan berdoa agar ia bisa melaluinya dan begitu pula wanita mana pun yang ada dalam posisi ini,” tambah Ariana.

Seorang petugas polisi Los Angeles mengatakan bahwa Mac Miller merupakan pengendara yang terlibat dalam sebuah kecelakaan tunggal di San Fernando Valley, California. Mobil yang dikendarai oleh Mac dilaporkan menabrak tiang listrik.

Polisi kemudian menemukan Mac dan dua penumpang lainnya telah kabur dari lokasi kejadian dengan berjalan kaki. Mac ditangkap tak lama kemudian dan diketahui bahwa ia menyetir di bawah pengaruh alkohol.

 

Baca juga :

Related posts