Nikita Tidak Takut Melawan Dipo Latif,’Gue Ladenin Maunya Elu’

Nikita Tidak Takut Melawan Dipo Latif,'Gue Ladenin Maunya Elu'

beritagosip.org – Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani,artis kontroversi Indonesia yang selalu berurusan dengan hukum.belum kelar masalahnya dengan pengusaha Sam Aliano,Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dipo Latief ke kepolisian.Seperti diketahui sebelumnya, Nikita dan Dipo saling lapor dengan tuduhan yang berbeda-beda. Dipo Latief menuding Nikita Mirzani atas dugaan kekerasan dan penganiayaan, sedangkan Nikita Mirzani menyeret nama Dipo Latief terkait kasus perzinahan.

Meski harus berhadapan dengan mantan suami yang pernah ia cintai di pengadilan, Nikita Mirzani tak merasa takut. Bahkan, Nikita mengaku punya saksi yang akan memberatkan Dipo Latief nantinya. Bukan manusia, Nikita Mirzani akan menghadirkan malaikat sebagai saksi dalam melawan Dipo Latief.

“Gue akan panggil para malaikat-malaikat yang ada di sekeliling gue,” kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Dengan menghadirkan malaikat-malaikat sebagai saksinya, Nikita Mirzani yakin akan memenangkan kasus dari Dipo Latief. Lagi pula kata Nikita Mirzani, ia tak pernah melakukan kekerasan seperti yang dituduhkan kepadanya.

“Insyallah, harus dong kan nggak salah kenapa harus takut ngapain ditakutin,” ujar Nikita Mirzani.

nikita mirzani

Nikita Mirzani juga tak takut bila dilaporkan lagi oleh Dipo Latief. Kabarnya lantaran sering mengumbar aib pria yang menikahinya secara siri, Nikita Mirzani akan dilaporkan atas perbuatan pencemaran nama baik.”Nggak takut kalau dilaporin, laporin saja,gue ladenin apa maunya elu” ujarnya.

Apa yang dilakukan Nikita dianggap oleh netizen seperti membuka aib suaminya. Namun ibu dua anak ini tidak merasa demikian. Karena apa yang dipublikasinya adalah sebuah fakta.

“Ih gue kan nggak membuka aib, itu (postingan) berdasar apa yang gue rasa dan apa yang gue tahu. Kalau orang menilai gue buka aib ya terserah, tapi gue merasa nggak buka aib,” urai wanita yang baru-baru ini memutuskan berhijab tersebut.

Baca juga:

 

Terkait masalah penganiayaan yang di laporkan Dipo Latief, Nikita Mirzani belum mendapat surat panggilan. Ia akan menyambangi Polres Jakarta Selatan, bila surat resmi pemanggilannya sampai ke tangannya.

“Nggak belum, belum ada panggilan,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani akan mematuhi aturan hukum terkait permasalahan dengan Dipo Latief. Ia juga menyerahkan semua kepada pihak berwajib untuk segala hal yang berkaitan dengan Dipo Latief. Sebab ia tak mau ambil pusing dengan segala permasalahan tersebut.

“Aduh gue sudah pusing urusan itu Nikita serahin ke kepolisian kalau memang masuk ke ranah hukum ya biar nanti yang menyelesaikan polisi itu,” ujarnya.

Related posts