Nikita Mirzani Beberkan Fakta Jika Didukunin Keluarga Dipo Latif

Nikita Mirzani Beberkan Fakta Jika Didukunin Keluarga Dipo Latif

beritagosip.org – Perseteruan Nikita Mirzani si artis kontroversi dengan sang suami Dipo Latif selalu disoroti oleh masyarakat dan media,baru baru ini Nikita mengumbar perseteruannya dengan sang suami, Dipo Latief. Di tengah proses perceraian mereka, Nikita terus “menyerang” Dipo lewat berbagai aib yang diumbar di media sosial. Bahkan ia tak ragu untuk memberikan pengakuan mengejutkan seputar keluarga Dipo Latief.

Salah satu yang terbaru, Nikita mengaku sempat didukunkan oleh keluarga besar Dipo Latief. Ibu dua anak itu pun mengaku tak tahu pasti alasan mengapa keluarga Dipo memutuskan untuk mendukunkan dirinya. Nikita pun mengaku mulai malas berurusan dengan keluarga Dipo usai tahu pernah didukunkan.

“Gue sudah malas berhubungan sama keluarga itu. Gue sudah didukunin dan banyak banget deh. Sudah cukup buat gue,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/11). “Gue juga enggak ngerti kenapa gue sempat didukunin sama beliau (keluarga Dipo). gue juga enggap paham, tapi ya sudahlah, buat gue yang berlalu biar berlalu.”

Nikita juga mengimbau Dipo serta keluarganya untuk tak membicarakan dirinya di belakang. Pasalnya selama ini bintang film “Jakarta Undercover” itu mengaku mendapat laporan dari teman- teman terdekatnya soal keluarga Dipo yang disebutkan sering membicarakan dirinya.

nikita mirzani dan dipo latief

Kalau enggak bisa bayar (utang) sudah diam saja, enggak usah ngejelek-jelekin di belakang. namanya saya lagi hamil, emosi up and down engga karuan,” lanjut rekan Uya Kuya dalam “Pagi-Pagi Pasti Happy” tersebut. “Ketika gue dengar dari beberapa teman, pihak mereka (Dipo dan keluarga) sudah keterlaluan, katanya mereka berpendidikan atau apa, tapi bahasanya begitu.”

Sementara itu, Nikita juga mengaku dibenci ibu tiri Dipo Latief. “Ibu tirinya emang enggak tahu kenapa gitu banget sama gue. Gue juga enggak paham gue juga enggak pernah punya masalah sama dia, mungkin semenjak Dipo sama gue. Kalau orang tuanya malah so far so good, baik banget,” tutur Nikita. “Ketemu ngobrol segala macam, nah yang tiri ini yang wah mulutnya enggak ngerti lagi.”

Baca juga:

 

Bahkan sang ibu tiri juga meragukan calon bayi yang ada di perut Nikita saat ini. Diketahui kehamilan Nikita saat ini baru berusia 12 minggu.

“Wah dia sampai sempat melontarkan kata-kata yang itu yang di perutnya Niki anaknya siapa,” sambung Nikita. “Kan gue kan sakit ya, elu tuh udah anak tiri lu gue rawat, gue kasih duit gue pinjemin segala macam gue gituin. Kan gue udah bilang berkali kali jangan sampai gue ngomong kalau gue ngomong nantinya jadi panjang.”

Meski demikian, Nikita menghadapi permasalahannya dengan sang ibu tiri Dipo tersebut dengan lapang dada. Ia hanya bisa bersyukur masih diberi napas oleh Sang Pencipta. “Ya namanya hidup selama masih dikasih napas sama Allah pasti bakal selalu dikasih masalah,” tutup Nikita.

Related posts