Neville Longbottom “Harry Potter” Diam-Diam Telah Melepas Masa Lajang

Neville Longbottom Harry Potter Diam-Diam Telah Melepas Masa Lajang

Berita Gosip – Kabar mengejutkan datang dari Matthew Lewis. Aktor tampan yang dikenal lewat perannya sebagai Neville Longbottom dalam seri film “Harry Potter” ini diam-diam telah melepas masa lajangnya.

Melalui sejumlah unggahan di akun media sosial miliknya, aktor berusia 28 tahun ini membagikan momen pernikahannya dengan sang istri, Angela Jones. Keduanya diketahui menikah di Italia pada Senin (28/5) lalu.

Memakai setelan hitam dan dasi kupu-kupu, Matthew tampak tersenyum bahagia sambil memandang sang istri yang begitu cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Tak lupa, Angela juga membawa buket bunga pernikahan.

“Tak hanya melewatkan @ArcticMonkeys di LA, tetapi mereka (juga) tampil di Italia saat aku dan istriku menikah. (Aku) marah,” cuit Matthew sembari mengumumkan pernikahannya dengan Angela melalui akun Twitter miliknya.

Dalam cuitan tersebut, Matthew mengungkapkan bahwa dia melewatkan konser band favoritnya, Arctic Monkeys di Los Angeles. Kini, saat dirinya dan band asal Inggris tersebut sama-sama berada di Italia, Matthew kembali tak bisa menonton karena ia menikahi pujaan hatinya pada hari yang sama.

Sementara itu, pernikahan Matthew dan Angela diketahui digelar di Belmond Hotel Splendido, Portofino. Pernikahan sejoli ini digelar setelah sebelumnya mereka bertunangan pada Desember 2016. Sebelumnya, juru bicara Matthew sempat mengungkapkan bahwa aktor asal Inggris tersebut memang berencana menggelar pernikahan secepatnya setelah bertunangan.

Tentu saja kabar pernikahan ini begitu mengejutkan para penggemar. Pasalnya, kehidupan asmara Matthew memang jarang terekspos ke publik. Bahkan sejumlah penggemar membanjiri kolom komentar akun Instagram Matthew dengan berbagai kalimat patah hati.

“Ini adalah kabar gembira sekaligus tragis,” komentar seorang penggemar. “Aku bahagia, tapi saat ini aku sadar harapanku hanyalah mimpi,” komentar lainnya. “Selamat Neville! Aku bahagia tapi kau juga membuatku sakit hati,” tambah lainnya.

Matthew diketahui bertemu dengan Angela pada tahun 2016 lalu selama perayaan “Celebration of Harry Potter” di Orlando, Florida. Di sisi lain, ini adalah pernikahan pertama bagi Matthew, sementara Angela dilaporkan berkencan dengan sang aktor empat bulan setelah resmi bercerai dari suami pertamanya.

Baca juga :

Related posts