Meggie Sempat Mengakui Kedekatan Dirinya dengan Tukul Setelah Kabar Menikah Siri

Meggie Sempat Mengakui Kedekatan Dirinya dengan Tukul Setelah Kabar Menikah Siri

Berita Gosip – Tukul Arwana sempat dikabarkan dekat dengan Meggie Diaz setelah sang istri, Susiana meninggal dunia pada 23 Agustus 2016 lalu. Saking dekatnya, Tukul dan Meggie bahkan sempat digosipkan menikah siri. Namun kabar tersebut dibantah tegas oleh Meggie pada November 2017 lalu.

Kini kabar kedekatan tersebut kembali dibahas di berbagai media usai Tukul menjadi bintang tamu acara talk show milik Hotman Paris Hutapea, “Hotman Paris Show”. Pengacara kondang itu mendesak Tukul untuk berbicara soal rencana Tukul menikah dengan Meggie Diaz.

“Aku to the point saja, kita enggak usah putar-putar deh. Jadi kapan mau diresmikan hubungan kalian (Tukul dan Meggie Diaz)?” kata Hotman Paris Hutapea saat itu. “Kan sudah memenuhi syarat, apa lagi yang harus ditutupi.”

Mendapat pertanyaan seperti itu, Tukul pun tak langsung memberikan jawaban pasti. Pelawak yang sempat memandu acara “Bukan Empat Mata” selama 11 tahun itu mengaku membiarkan hubungannya dengan Meggie mengalir bak air. Ia juga harus meminta persetujuan anak-anaknya sebelum kembali menikah.

“Kalau saya sih menurut dia saja, mengalir saja. Ya kan enggak semudah itu,” kata pelawak yang mulai dikenal usai muncul di video klip “Air” milik Joshua Suherman tersebut. “Saya punya anak, harus tanya ke anak dulu. Senyama chemistry enggak? Saya senang, kalau anak enggak senang gimana?”

Sementara itu, Meggie memang sempat membeberkan statusnya dengan Tukul. Saat itu pedangdut cantik asal Surabaya tersebut mengaku dekat dengan Tukul sebagai saudara, bukan sepasang kekasih. Bahkan Meggie mengaku hubungan keduanya semakin dekat setelah muncul kabar telah menikah siri.

“Makin baik banget, tadi ditanya di luar pekerjaan hubungan seperti apa, ya seperti saudara gitu,” pungkas Meggie saat ditemui pada November 2017 lalu. “Kalau jalan bareng seperti apa sih enggak pernah tapi kebanyakan kontaknya mengenai job ya.”

Baca juga :

Related posts