Luna Maya Enggan Galau Putus Dari Reino Barrack

Luna Maya Enggan Galau Putus Dari Reino Barrack

beritagosip.org – Drama percintaan antara Artis ternama Luna Maya dan Reino Barrack berakhir sudah,jalinan kasih yang dilalui selama 5 tahun itu tidak dapat bertahan.Kandasnya hubungan mereka juga sempat diungkapkan langsung oleh Reino saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang belum lama ini.

Bagi sahabat Luna, Iwet Ramadhan, wanita 35 tahun ini cukup dewasa ketika menghadapi masalah percintaan. Sebab, bukan hanya satu kali bintang film The Doll tersebut gagal dalam kisah asmara.

“Aku cuma bisa bilang sebenarnya kita sekarang sudah ada di stage dewasa, kalau bicara putus cinta, itu ya suatu hal yang biasa dan sudah dialami berkali-kali sama semua orang apalagi Luna,” ujar Iwet Ramadhan yang ditemui di kawasan SCBD Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2018).

Luna Maya Enggan Galau

“Harusnya sih sudah tidak ada yang gimana-gimana atas mereka berdua. Itu juga yang aku lihat dari Luna,” sambungnya.Mengenai keadaan Luna saat ini, Iwet menyatakan bahwa sahabatnya berada dalam kondisi baik dan sama sekali tak merasa galau.Justru ia dituntut agar bisa menahan rasa galaunya, lantaran kini dirinya tengah terlibat dalam sebuah pekerjaan yang mengharuskannya berakting.

Baca juga:

 

Iwet juga menyatakan bahwa teman-teman Luna yang lain juga berusaha mensupport dirinya dan membuat pelantun Suara Kuberharap tersebut bahagia.

Bahkan disetiap momen pertemuan mereka, Luna tak pernah membicarakan permasalahan asmaranya, justru ia memilih untuk membahas pernikahan Edric Tjandra.

“Aku bilang enggak (galau), dia masih syuting, kebayang enggak sih syuting kan butuh full energy. Kalau dia down segala macam, bisa-bisa dia enggak fokus sama syuting,” tuturnya.

“Support kita ke dia, ya dia tahu kita ada. Kalau diminta kumpul ya kumpul, tapi bukan berarti dia jadi galau nangis-nangis. Kita ngobrol ketawa-ketawa ngebahas hidup, ngebahas tentang kita, ngebahas Edric malah mau nikah, enggak ada yang aneh, enggak ada yang berubah,” tandasnya.

 

Related posts