Lucky Hakim Keluarkan Koleksi Ular Seharga 200 Juta

Lucky Hakim Keluarkan Koleksi Ular Seharga 200 Juta

Lucky Hakim Keluarkan Koleksi Ular Seharga 200 Juta – Berikut ini merupakan artikel yang membahas tentang koleksi ular milik Lucky Hakim yang harganya mencpai 200 Juta.

Lucky Hakim dikenal publik akan pecinta binatang. Dan kali ini Lucky Hakim menunjukkan ular dengan harga Rp 200 juta. Lucky Hakim pun menjelaskan kenapa ular tersebut dapat dihargai dengan harga yang lumayan tinggi.

“Ini jangan hanya dilihat kotak kotak kecil saja tetapi saya akan tunjukkan bagaimana susah nya mendapat anakan dari ular ini. Nah seperti ini ya untuk mendapatkan ular seperti ini sangat sulit ya. Ular ini harganya 200 juta cuma kalau soal makan dengan ular yang harganya Rp 500 ribu sama aja sih terus kotorannya juga sama cuma untuk mendapatkan gen ini lah yang membedakan antara yang 200 juta dengan ular yang harganya Rp 500 ribu. Dan juga yang membuat mahal ini ular adalah untuk mendapatkan ular ini adalah peluangnya itu sulit sekali dan orang yang merawat ular ini harus tahu kalau ular yang ini misalnya kawin dengan ular A hasilnya akan seperti apa. Dan untuk mendapatkan ular seperti ini yang harganya Rp 200 juta harus orang yang benar benar memiliki ilmu tinggi dan sangat paham tentang ular. Untuk mendapatkan warna ular seperti ini sangatlah susah sehingga hal inilah yang menyebabkan ular ini menjadi mahal.” ujar Lucky Hakim.

Selain menunjukkan ular dengan harga 200 juta rupiah maka selanjutnya Lucky Hakim menunjukkan kelinci dengan ukuran besar yang biasa dipanggil oleh Lucky Hakim dengan sebutan nama Giant. Lucky Hakim pun menjelaskan bahwa kelinci tersebut hingga kini belum memiliki pasangan karena kelinci ukuran besar ini yang berasal dari Belgia sering menendang kelinci lainnya jika bertemu dengan bobot ukuran yang lebih kecil.

Baca Juga:Daftar Artis yang Gagal Menikah

“Nah selain ular aku mau nunjukkin piaraan aku yang baru namanya kelinci Belgia namanya Flemis Giant. Ini kelincinya lumayan besar ukurannya panjangnya kalau saya ukur adalah 3 jengkal kepalan tangan saya kurang lebih panjangnya 70 cm dan beratnya lumayan berat kalau sekarang beratnya sekitar 5 Kg dan bisa bertambah lagi. Nah kalau kelinci ini memang susah dapat jodohnya karena kalau ketemu dengan kelinci lainnya akan ditendang sama dia karena ukurannya beda. Jadi saya lagi mau cari jodoh buat si Giant ini. Dia betina dan umurnya satu tahun setengah.” tutup Lucky Hakim.

Related posts