Komentar Pedas Warganet Tentang Penggerebekan Vicky Prasetyo

beritagosip.org – Belum usai kasus perceraian antara Vicky Prasetyo dengan istrinya Angel Lelga,media menyoroti penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky kerumah Angel Lelga lewat video.Video Vicky Prasetyo lakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga dan kini menjadi sorotan. Tak sendiri, penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo disaksikan oleh warga dan ketua RT setempat pada Senin (19/11/2018) dini hari.

Dalam video tersebut, pintu kamar Angel Lelga sempat di dobrak oleh Vicky Prasetyo dan beberap orang lainnya. Ternyata Angel Lelga kedapatan tengah berada di dalam kamar dengan seorang pria muda,yang kemudian dikenali bernama Fiki Alman,pendatang baru pemain sinetron FTV.

Namun banyak warganet yang tidak percaya dengan video tersebut. Mereka menganggap ini adalah setingan yang dibuat Vicky Prasetyo dan angel Lelga. Hal itu dituliskan warganet yang berkomentar dalam akun gosip yang mengunggah video penggerebekan itu.

penggerebekan setingan vicky prasetyo dan angel lelga

Hahahahhaha penggrebekan yg terencana sekali yah sampai bawa2 wartawan gityu,sampai kapan oh drama ini selesai๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” tulis pemilik akun @ninadian.nd.

“Ya alloh setingan apa lagi ini berapa episode,” tulis @bmbng_stwn

“Setingann lagi,” @afunon.

“Drama apalagai ini ya tuhan HAHAHHHAHAHAHAH,” ujar duhahadid.

Bukan tanpa alasan kebanyakan warganet menganggap kalau video penggerebekan itu adalah setingan. Banyak hal janggal yang ditemui dalam video tersebut, dan membuat warganet yakin kalau video tersebut adalah rekayasa belaka.

gerebek setingan vicky prasetyo kepada angel lelga

Baca juga:

 

“Grebek bawa infotaiment ada ada saja.. masih ada yg percaya ini beneran? Emejing kalian brrti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” tulis @ayufajarw.

kok digrebek masih bisa senyum ke kamera yah๐Ÿค”,” tulis @avrillav03.

“Drama banget, mana ada grebek kayak gitu nggak ada yang denger. Kan rumah gede macam itu banyak penjaga dan pembantunya. Bisaยฒan ada kamera juga haha,” tulis @norarukmana.

“Air matanya si vicky kok samar-samar kek acting gitu yah ๐Ÿ˜‚,” tulis @khaeriyahnu.

“Orang kaya Pintunya triplek gampang amat roboh yee,” tulis @irmaayuriani.

Tak sedikit yang memuji akting Vicky Prasetyo dalam video tersebut. Bahkan ada yang menganggap seperti sebuah sinetron.

“jadi cerita keguguran itu kurang heboh ya? jadi bikin cerita baru lgi. ngeri uyyy,” tulis @aprl2596.

mas piki akting nya bagus, hbs ini dapet piala Citra๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Congratzz,” tulis @rvndara.

“Ini judul sinetronnya apaan sih?,” tulis @roseeollo.

 

Related posts