Istri Vanness Wu Menolak Gugatan Cerai Karena Ini

Istri Vanness Wu Menolak Gugatan Cerai Karena Ini

beritagosip.org – Salah satu pemain meteor garden versi lawas Vanness Wu menjadi topik hangat pemberitaan media massa di Singapura,pasalnya Vanness Wu melayangkan gugatan cerai kepada Arissa Cheo pada pertengahan Juni lalu. Proses perceraian mereka terbilang penuh lika-liku.Arissa Cheo ternyata sempat menolak gugatan cerai Vanness Wu.Sosialita Singapura ini jengkel ketika membaca alasan yang ditulis Vanness Wu dalam gugatan tersebut.

personil meteor garden vanness wu

“Wu mengirimkan gugatan perceraian pertama kepada Cheo lebih dari sebulan lalu. Dia mencantumkan alasan bahwa mereka tidak bisa tinggal bersama lebih dari tiga tahun. Tetapi, istrinya menolak karena merasa Wu tidak berbicara jujur,” berikut keterangan Apple Daily Taiwan seperti dilansir Straits Times beberapa waktu lalu.

Penolakan Arissa Cheo membuat Vanness Wu merevisi gugatannya. Vanness Wu akhirnya menyebut jika Arissa Cheo tidak mendukung penuh kariernya. Alasan tersebut bisa diterima Arissa Cheo.

“Dia mengirimkan surat perceraian keduanya lebih dari seminggu lalu. Dia menyebut bahwa Cheo hanya sedikit memberikan dukungan kepada kariernya. Kemudian ada perbedaan yang tidak bisa dihindari lagi,” berikut penjelasan Apple Daily Taiwan.

Baca juga:

 

Selain itu, proses perceraian Vanness Wu dan Arissa Cheo juga memakan waktu panjang. Mereka diharuskan tinggal terpisah selama tiga tahun agar bisa bercerai. Ini sesuai hukum Singapura alias tempat asal Arissa Cheo.

Vanness Wu dan Arissa Cheo menikah pada tahun 2013. Pernikahan mereka sayangnya tidak adem ayem. Pasangan ini sempat ribut di Instagram pada tahun 2014. Setahun kemudian, mereka dikabarkan hidup terpisah.

Related posts