Hwang Hana Mengakui Dirinya tidak lagi Menjalin Asmara dengan Yoochun

Hwang Hana Mengakui Dirinya tidak lagi Menjalin Asmara dengan Yoochun

Berita Gosip  – Setelah berjalan cukup lama, hubungan asmara antara Micky Yoochun JYJdan Hwang Hana baru-baru ini telah berakhir. Kabar tersebut dibenarkan oleh kerabat dekat mereka berdua serta dikonfirmasi oleh agensi Yoochun, C-JeS Entertainment.

Namun Hwang Hana sempat membuat kehebohan lewat komentarnya di Instagram saat menjawab seorang netter. Cewek dari kalangan keluarga konglomerat itu seakan membantah kalau hubungannya dengan Yoochun sudah berakhir dengan meminta netter tersebut untuk tak mempercayai apa yang ditulis media.

Sikap Hwang Hana yang doyan mengumbar privasi disebut-sebut menjadi penyebab berakhirnya hubungan mereka. Seorang sumber mengungkapkan kalau Yoochun mengalami masa sulit karena Hwang Hana terlalu sering mengumbar hubungan mereka lewat postingan-postingannya di Instagram.

Setelah sempat membantah, Hwang Hana akhirnya mengakui kalau dirinya memang sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Yoochun. Rabu (16/5) kemarin, Hwang Hana mengganti bio akun Instagram @shinebright_love0225 miliknya.

“Kami sudah putus jadi tolong berhenti,” tulis Hwang Hana. “Aku tidak tertarik dengan urusan, drama ataupun tuduhan tak berdasar orang lain. Aku tidak akan memberikan penjelasan saat ini. Aku juga berpikir kalau orang yang menyebarkan gosip lebih buruk dari orang yang mengkritik. Maaf, tapi aku akan memblokir orang-orang yang menuliskan komentar negatif. Ayo kita katakan hal-hal yang baik serta melihat hal-hal yang baik dan menikmati hidup.”

Pernyataan Hwang Hana soal hubungannya dengan Yoochun ini tentu saja menjadi perhatian netter. Gara-gara sempat membantah serta dinilai terlalu mencari perhatian lewat postingan-postingannya di media sosial, ia kembali menuai kritikan dari para netter.

“Sepertinya dia masih ingin dapat perhatian hahaha tapi nggak mau dapat komentar negatif,” komentar netter. “Kau kan yang bilang kalau apa yang tertulis di artikel itu bohong. Dan agar jangan mempercayainya. Omong kosong,” kata netter lainnya. “Berhenti apa? Kau yang berhenti,” ujar netter.

“Aku dengar selama ini dia pakai kartu kredit Yoochun. Kalau dia capek dengar rumor tentang dirinya, harusnya dia bersikap sepertinya siapa dia sebenarnya dan berhenti pura-pura jadi konglomerat. Instagramnya cuma isi iklan,” kata netter. “Dia yang bilang semuanya bohong kemarin. Perempuan ini memang parah,” tambah yang lain.

Baca juga :

Related posts