Galih Ginanjar Dipenjara Beby Main Belakang

Galih Ginanjar Dipenjara Beby Main Belakang

beritagosip.org Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Galih Ginanjar Dipenjara Beby Main Belakang. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Galih Ginanjar Dipenjara Beby Main Belakang

Susah lebih dari enam bulan lamanya Galih Ginanjar jadi tahanan Polda Metro Jaya. Saat ini, kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Selama Galih Ginanjar dipenjara, Barbie Kumalasari sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pria lain, salah satunya Kriss HattaDengan tegas ia membantah gosip ini. Barbie Kumalasari mengaku tak punya hubungan khusus dengan pria mana pun.

“Kalau cowok, teman cowokku memang banyak, aku jarang temenan sama cewek,” ujar Barbie Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).”Kekosongan hati sih enggak ya, aku tipe periang, enggak pernah sedih, aku humble bergaul sama siapa aja. Temanku banyak menghibur. Jadi kalau cowok ngisi hati aku, enggak ada, karena orang tahu suamiku Galih,” sambungnya.

Meski memang hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sedang merenggang, namun keduanya masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangga.”Yang bikin bertahan itu rasa sayang, dia baik sama aku juga. Mungkin beda pemikiran, masalah yang enggak penting kali ya. Tapi kita enggak bisa memaksakan orang sesuai pemikiran aku,” papar dia.Lebih lanjut, walau jarang mendampingi sang suami di persidangan, bukan berarti Barbie Kumalasari tak peduli. Ia tetap mendukung dan mendoakan suaminya agar kasus hukum cepat usai.

Baca Juga : Kemewahan Dan Kesalahan Rumah Nia Ramadhani

Akhir-akhir ini Barbie Kumalasari jarang sekali mendampingi suaminya, Galih Ginanjar, menghadapi persidangan. Keadaan ini pun memancing berbagai spekulasi.Banyak yang menduga bahwa hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sedang tidak harmonis. Terkait hal ini, artis kontroversial itu tidak menyangkal”Iya lagi enggak terlalu intens konunikasi kayak biasanya, karena ada sedikit hal yang lagi miss komunikasi,” ucap Barbie Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Bahkan sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa Barbie Gugat Cerau Gaklih. Benarkah?”Kalau untuk sampai menggugat cerai sih masih belum ya, karena masih lebih cooling down dulu, mungkin setelah ini dia punya pemikiran yang jauh lebih baik lagi,” tutur ibu satu anak tersebut.Ya, Barbie Kumalasari sedang . Kehidupan penjara yang keras, tentu akan mempengaruhi psikis dan cara berpikir Galih Ginanjar.”Karena mungkin pengaruh lingkungan juga kan, namanya orang di dalam sana enggak sesehat pemikiran kita ya, jadi psikologisnya juga kan ngedrop,” ia menjelaskan.”Belum lagi masukan dari lingkungan sekitarnya, jadi membuat dirinya jalan di tempat aja pemikirannya. Kalau aku pemikirannya sudah jauh kemana-mana,” sambung Barbie Kumalasari.

Related posts