Fakta Menarik Dari Artis Muda Angga Yunanda

Fakta Menarik Dari Artis Muda Angga Yunanda

Beritagosip.org – Pada tanggal 11 Juli 2019 kemarin film Dua Garis Biru resmi tayang serentak di bioskop. Film remaja yang diperankan oleh Zara JKT48 sebagai Dara, dan Angga Yunanda sebagai Bima ini mengangkat tema tentang pernikahan dini. Kedua pemeran utama ini memainkan peran dengan sangat memukau dari awal hingga akhir cerita. Walau sempat menuai kontroversi, toh film ini dapat dikatakan sukses dengan pesan yang disampaikan pemerannya.

Zara JKT48 memerankan Dara dalam debutnya sebagai pemeran utama. Namun Angga, yang berperan sebagai Bima, bukanlah kali pertamanya sebagai pemeran utama. Sebelumnya ia juga telah membintangi film Mermaid in Love. Namun dalam film terbarunya Dua Garis Biru ini, ia mengaku banyak belajar. Di antaranya tentang menghargai diri dan mengetahui batasan-batasan dalam hubungan remaja. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan sosok Angga yang memukau ini, simak beberapa fakta tentang Angga Yunanda ini.

1. Beradu peran dengan Zara JKT48, Angga sempat mengaku baper

Ya, namanya juga manusia yang bisa merasakan cinta, Angga mengakui bahwa dirinya sempat terbawa perasaan kepada Zara. Seperti terlihat di film Dua Garis Biru, chemistry mereka berdua sangat klop. Selain karena usia yang nggak terpaut jauh, sebelum syuting dimulai mereka memang mencoba saling mendekatkan diri. Bahkan banyak yang berharap Angga dan Zara beneran menjalin hubungan.

2. Sebelumnya Angga Yunanda pernah berpacaran dengan artis Syifa Hadju

Aktor berusia 19 tahun ini diketahui pernah pacaran dengan pemeran Upi dalam film drama komedi remaja Beauty and the Best, Syifa Hadju. Meski kini sudah putus hubungan, mereka tetap menjalani pertemanan selayaknya biasa. Kadang mereka saling cerita tentang pasangan atau gebetan masing-masing juga. Hubungan yang dewasa, nih!

3. Antusias mengambil peran Bima dalam film Dua Garis Biru karena tertarik dengan pembahasan tentang bahaya seks bebas

Karena film Dua Garis Biru sempat mendapat respon negatif dari masyarakat, banyak yang bertanya-tanya apa sih alasan Angga mau berperan sebagai Bima? Angga sendiri mengaku kaget mengetahui konflik dari cerita film yang akan dibintanginya ini di luar dugaan dirinya. Karena itu ia merasa tertantang dan antusias sebab merasa belum ada film Indonesia yang mengangkat tema edukasi seks. Merespon masyarakat yang kontra terhadap film ini Angga menegaskan bahwa film ini bukan untuk mengampanyekan seks bebas. Namun sebaliknya, memberi tahu bahaya dan konsekuensi negatifnya.

Baca Juga : Beberapa Pria yang Pernah Mengisi Hati Vanessa Angel

4. Asal kamu tahu, Angga adalah anak bungsu yang lebih dekat dengan sang kakak ketimbang pacar

Angga yang memiliki nama lengkap Angga Aldi Yunanda ini lahir 16 Mei 2000 di Lombok adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Ia diketahui sangat akrab dengan kakak perempuannya yang bernama Dina Yunarmi. Kegiatan dengan sang kakak sering diunggah Angga ke medsosnya. Bahkan untuk menemaninya ke kondangan pernikahan, dia lebih memilih mengajak sang kakak untuk menemaninya. Sibling goals banget dong ya~

5. Angga adalah remaja lelaki yang mengutamakan keluarga di atas lain hal

Kalau biasanya masa remaja adalah masa di mana kebanyakan hubungan anak dan orangtua mulai renggang, entah karena merasa canggung untuk berterus terang seperti ketika masih kanak-kanak, entah karena alasan pekerjaan. Bagi Angga Yunanda malah kebalikannya, ia selalu mengutamakan keluarga di atas hal lain dalam hidup. Meski sudah terbilang sukses sebagai aktor, ia masih betah ditemani oleh orang tuanya. Seperti saat Angga mendatangi acara penghargaan. Karena sukses anak adalah buah doa orang tua dan keluarga. Nggak heran kalau Angga sukses.

Ternyata nggak sekadar jago dan keren dalam akting saja ya. Angga Yunanda ini ternyata juga keren di luar pekerjaannya sebagai aktor. Nah, kamu udah pernah nonton perannya Angga belum?

Related posts