Daus Mini Pingin Cepet Nikah

Daus Mini Pingin Cepet Nikah

beritagosip.org – Aktor “mungil” Daus Mini sepertinya tidak betah untuk berlama-lama menduda,setelah beberapa kali berumah tangga dan bercerai,nampaknya tidak membuat Daus trauma berumah tangga.Komedian Daus Mini dikabarkan akan menikah lagi. Pria 31 tahun itu akan melepas status dudanya dan akan menikahi wanita berhijab bernama Shelvie Hana Wijaya.

Menurut Daus Mini, ia tak mau berlama-lama meminang wanita pilihan hatinya. Sebisa mungkin ia bisa memperisti Shelvie Hana Wijaya. Terlebih niat baik Daus Mini untuk menikah lagi mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Kalau dibilang dekat Insya Allah dekat. Karena Daus ngaji semua ustaz bilang, hal baik tidak boleh ditunda-tunda,” ucap Daus Mini di Bekasi Utara, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018).

Bismillah .. Jodoh maut rejeki hanya allah yang maha kuasa dan maha mengetahui segala nya.. Bahagia campur aduk si ada sedih nya juga si karna baru bisa d hitung jari kita kenal berapa bulan d pertemuan tidak sengaja,” tulis komedian ini di akun Instagram.

daus mini dan kekasih baru

Baca juga:

 

Tak hanya sahabat, keluarga yang paling utama dalam kehidupannya juga merestui ia menikah lagi. Apalagi Shelvie Hana Wijaya dirasa sangat cocok menjadi teman hidup Daus Mini.

“Apalagi hubungan Daus benar-benar diaminin keluarga,” ujar Daus.

Meski tak menjelaskan kapan akan melangsungkan pernikahan, Daus Mini menjelaskan ia dan Shelvie Hana Wijaya sudah bertunangan. Hal itu baru dilakukannya beberapa minggu belakangan.

“Lamaran kemaren udah. Tanggalnya Daus lupa. Bulan Oktober, dua minggu yang lalu kalau nggak salah, Oktober akhir,” ujar Daus Mini.

Related posts