Bocoran Agensi Baru GOT7

Bocoran Agensi Baru GOT7

Bocoran Agensi Baru GOT7 – Beberapa artikel yang akan kami berikan adalah artikel yang kami rangkum dari sumber terpercaya, berikut ini merupakan artikel yang membahas mengenai bocoran agensi baru dari boy grup GOT7.

Boyband asal Korea Selatan, GOT7 dilaporkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Seluruh member disebut akan hengkang dari agensi tersebut.

Hal itu diungkap oleh Dispatch sebagaimana dilansir oleh Soompi pada Minggu (10/1/2021). Di situ dia bilang bahwa ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-35 menjadi momen terakhir GOT7 sebagai grup.

Para personel yakni Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom dikabarkan sepakat buat keluar dari JYP Entertainment.

“Anggota GOT7 sangat dekat. Mereka setuju untuk tetap bersama, tetapi mereka tidak setuju dengan pilihan agensi mereka,” kata seorang sumber kepada Dispatch.

“Setelah beberapa kali berdiskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah,” sambungnya lagi.

Tak cuma itu, Dispatch juga membeberkan rencana para member setelah keluar dari agensi Park Jin Young tersebut.

Dia bilang bahwa Youngjae akan merapat ke Sublime Artist Agency. Lalu Jinyoung ke BH Entertainment.

Yugyeom sendiri dalam tahap diskusi bergabung dengan agensi AOMG. Sedangkan JB akan menandatangani kontrak dengan label musik hip hop yang terkenal.

Selanjutnya, Jackson dikatakan akan meneruskan karier di China di bawah labelnya sendiri, Team Wang. Kendati begitu, dia tetap akan beraktivitas di Korea dengan agensi terpisah.

Sama dengan Jackson, Bambam juga akan berkarier di Thailand dan Korea dalam waktu bersamaan. Dia disebut bergabung dengan agensi MakeUs Entertainment.

Baca Juga:SM Terancam Diboikot Perkara Muslim Uighur

Berbeda dengan para member lainnya, Mark akan pulang kampung ke Amerika Serikat. Dia mempertimbangkan buat memulai karier di sana sebagai solois.

Meskipun berpisah, para personel rupanya berjanji suatu saat bakal comeback.

“Para anggota sangat peduli dengan GOT7. Meskipun mereka masing-masing akan berpromosi secara terpisah, mereka setuju untuk menyediakan waktu saat GOT7 bersatu kembali,” jelas sumber itu lagi.

Pernyataan JYP Entertainment

Sementara ini, JYP Entertainment mengaku masih dalam tahap diskusi dengan para member GOT7.

“Kami tidak dapat mengonfirmasi (agensi) mana yang berhubungan dengan setiap anggota. Kami akan memberi tahu Anda setelah posisi kami terkait perpanjangan kontrak GOT7 siap,” tutur JYP Entertainment.

Sekedar mengingatkan, kontrak eksklusif GOT7 sendiri akan berakhir pada bulan ini.

Related posts