Band Goliath Akhirnya Kembali Setelah 3 Tahun Vakum

Band Goliath Akhirnya Kembali Setelah 3 Tahun Vakum

Beritagosip.org – Bagi kalian semua yang merupakan penggemar dari band Goliath mempersiapkan diri untuk kembali menyambut kehadiran mereka setelah lama vakum. Band yang terkenal dengan lagunya Cinta Monyet itu kembali menyapa penggemarnya dengan single barunya yang berjudul Memilih Dia.

Sama seperti lagu-lagunya terdahulu, band Goliath mengangkat tema cinta dalam lagu barunya. Lagu Memilih Dia bercerita tentang seseorang yang sedang galau setelah berpisah dengan pasangannya.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggal pasangannya tapi belum bisa memilih pasangan baru,” ucap sang vokalis, Ary saat jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Vakumnya Goliath selama kurang lebih 3 tahun lamanya menjadi alasan tersendiri sampai akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan lagu Memilih Dia sebagai lagu yang dirilis.

“Ada beberapa lagu yang kita tawarkan ke Falcon Music. Kenapa? Mungkin lebih simpel dan seperti lagu sebelumnya ya. Kalau yang ini suasananya galau kali ya, jadi beda. Dengan formasi yang baru ini, kita mau ngasih yang enak didenger kuping dulu aja deh,” jelas Ary Goliath.

Baca Juga : Beberapa Artis Ini Juga Kena Santet Seperti Wendy Cagur

Formasi Baru

Selain perubahan warna musik, ada juga perubahan lain yang dialami oleh Goliath. Dari yang sebelumnya 6 personel, Goliath sekarang hanya beranggotakan 3 orang beserta pemain musik tambahan.

“Jadi kita keluarin biar sedikit beda, refresh. Kalau orang mikir dengan warna musik sekarang ini kita lebih diterima, kita akan mengikuti ini. Kalau ngga, kita udah siap dengan warna musik yang dulu,” ujar Ary.

“Kita masing-masing ada kesibukan. Aplagi gue beda banget ada kesibukan lain. Kalau label kasih jadwal gue juga gak bisa, jadi emang banyak lah kendalanya, internal kenapa bisa jalan, bisa ngga,” pungkasnya.

Itulah beberapa informasi mengenai kembalinya band goliath dari masa vakum nya yang sudah lama berlangsung, apa kah kalian salah satu penggemar ini? Jika iya, maka bergembiralah dan jangan lupa ikuti terus album album yang akan dikeluarkan oleh band tersebut kedepannya.

Related posts