Yovie Widianto Berumur 52 Akan Konser Kahitna

Yovie Widianto Berumur 52 Akan Konser Kahitna

beritagosip.org Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai  Yovie Widianto Berumur 52 Akan Konser Kahitna. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Yovie Widianto Berumur 52 Akan Konser Kahitna

Yovie Widianto menjadi salah satu musisi produkstif hingga saat ini. Menginjak usia 52 tahun, Yovie Widianto masih berkarya menjadi penulis lagu, penyanyi dan bersama band yang membesarkan namanya, Kahitna.

Tak hanya eksis bersama dirinya dan Kahitna, Yovie kerap memunculkan banyak talenta muda, dan menulis lagu untuk banyak penyanyi yang mesih menjadi hits hingga saat ini.Yovie pun mengungkapkan rahasia sukses di belantika musik Tanah Air. Di usai yang mencapai setengah abad ini, Yovie kerap menjalin hubungan baik dengan banyak orang.

“Saya pribadi sih merasa enggak punya saingan di dunia musik. Karena musik itu sebenarnya enggak ada yang bersaing, jadi tidak ada tuh pencapaian dulu-duluan apa, lebih apa. Kalau berikutnya ada penghargaan, mungkin itu bentuk apresiasi dari penggemar atau dari pemerhati musik, ya saya syukuri. Tapi saya tidak kesitu, saya ingin berkarya dengan dicintai dengan penikmat karyanya. Jadi dari situ mungkin saya merasa punya banyak sahabat, musisi, penyanyi, pecinta musik, dan biasanya saya tidak berjarak dengan penggemar, semuanya sama pentingnya buat saya. Mungkin hati yang tulus, yang bersih, bahwa semuanya adalah keindahan dan kebaikan,” ujar Yovie Widianto saat merayakan ulang tahun ke-52 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga : JB Diusir Dari Gym

Ucapan syukur tak henti-hentinya ia ucapkan ketika mencapai usai seperti saat ini. Kesuksesan berkarier dan dikenang banyak orang adalah merupakan satu keberkahan bagi Yovie yang lahir pada 21 Januari 1968 tersebut. Selalu menjaga hubungan baik dengan banyak orang adalah satu kunci yang selalu ia tanamkan dalam berkarier.

“Punya karya yang begitu banyak adalah berkah dari Allah SWT. Saya yakin banget ini berkah banget, karena 5 tahun berkarya aja sudah berkah banget, 10 tahun hebat banget, di atas 10 tahun itu pasti pemberian tuhan dan dicintai banget dari penggemar musik Indonesia, dari Soulmate (fans Kahitna), pecinta musik saya. Saya tahu yang pinter musik banyak banget, tapi yang dapat berkah dari sahabat, penggemar mungkin saya termasuk yang beruntung,” jelas Yovie.

Related posts