Yang Jiwon Merasa Terluka Digosipkan Menjadi Pacar Jo Jung Suk

Yang Jiwon Merasa Terluka Digosipkan Menjadi Pacar Jo Jung Suk

beritagosip.org – Entah dari mana datangnya rumor ini tiba-tiba beredar kabar tak menyenangkan yang menyebutkan kalau aktor Jo Jung Suk yang baru saja menikah dengan penyanyi Gummy, dirumorkan punya hubungan dengan Yang Jiwon.Jiwon adalah member girlgroup UNI.T yang merupakan grup bentukan dari acara survival show, The Unit.

Jo Jung Suk dan agensinya sudah memberikan pernyataan dan langsung membantah rumor tak berdasar itu. Mereka juga mengaku tak akan tinggal diam dan siap untuk membawa rumor ini ke pengadilan.Tak berapa lama akhirnya giliran Yang Jiwon yang memberikan pernyataan. Lewat media EDAILY, mantan member SPICA ini juga membantah sekaligus berharap rumor ini segera berakhir.

Lama Tak Bertemu Dengan Jo Jung Suk

Jiwon yang bersiap kembali ke dunia akting ini mengaku kaget saat tahu namanya disangkutpautkan dengan aktor film MY ANNOYING BROTHER. Ia bahkan mengaku sudah lama tak bertemu dengan Jo Jung Suk.

“Rumor-rumor ini tidak benar. Aku tercengang setelah mendengarnya. Aku pernah berakting dengannya di sebuah drama beberapa tahun lalu. Kami cuma saling menyapa lewat grup chat satu atau dua kali dalam setahun. Aku nggak pernah bertemu dengannya secara pribadi atau saling menelepon maupun bertukar pesan dengannya selama lima tahun,” kata Yang Jiwon, seperti dilansir dari Soompi.

Sedih Mendengar Gosip Ini

Yang Jiwon pun mengaku kalau dirinya merasa terluka dengan rumor ini. Apalagi sama seperti Jo Jung Suk, dirinya kini juga sedang menjalani hubungan alias pacaran dengan seorang pria.

“Dia (Jo Jung Suk) adalah pria yang sudah menikah. Aku juga pacaran dengan orang lain. Rumor ini sangat menyedihkan dan menyakitiku. Aku sudah kena rumor semacam ini dua kali, jadi tahu apa akibatnya bagi orang yang digosipkan. Aku harap siapa saja yang menyebarkan rumor ini dapat hukuman yang setimpal,” pungkas wanita berusia 30 tahun ini.

Klarifikasi Agensi Jo Jung Suk

Agensi JS Company lalu menegaskan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya untuk melindungi Jo Jung Suk. Mereka siap mengambil tindakan hukum kepada siapa saja yang menyebarkan rumor ini.

“Mulai sekarang, JS Company akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap semua postingan atau komentar di Internet terkait dengan rumor jahat, informasi palsu, atau serangan pribadi yang dapat mencemarkan nama baik artis kami. Kami tidak akan menunjukkan toleransi apa pun dalam mengambil tindakan hukum dan akan secara aktif berupaya menghentikan kerugian lebih lanjut yang akan terjadi,” pungkas JS.

Baca juga:

 

Related posts