Syahrini Tidak Sabar Ramadhan Dengan Reino Barack

Syahrini Tidak Sabar Ramadhan Dengan Reino Barack

Beritagosip.org – Siapa yang tidak tau dengan penyanyi cantik yang satu ini dan terkenal memiliki harta yang kaya dan bergaya dengan sangat modis. Ya siapa lagi kalau tidak Syahrini penyanyi yang satu ini mengatakan ke publik bawah dirinya sudah tidak sabar untuk menjalani Ramadhan bersama suaminya. Suami Syahrini Reino Barack yang baru menika dengan dirinya. Apakah anda sudah tidak sabar dengan hot beritanya, berikut kali ini Beritagosip.org akan membahas ulasan lengkapnya dibawah ini.

Ada perbedaan dengan Ramadhan tahun ini untuk Syahrini dan suaminya, United Barack. Kali ini, keduanya tidak lagi menderita puasa Ramadhan saja. Situasi ini juga membuat Syahrini sangat antusias. Dia tampak siap untuk mempersiapkan semua kebutuhan sahur dan berbuka puasa untuk suami tercinta. “Alhamdulillah, tahun ini puasa tidak sendirian Alhamdulillah, ketika saya pergi ke atap, saya biasanya bangun di pagi hari sholat, saya membuat kopi,” kata Syahrini di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan Jumat (3/5/2019)

“Terus biasanya siapin mau makan apa. Jadi nanti bulan puasa kurang lebih seperti itu. Sahur dan puasa bareng suami uuhhh gimana yaaa. Ya Allah,” ujar Syahrini dengan gaya bicaranya yang sangat khas.

Baca juga : Gading Marten Pacari Dokter Cantik

Masak Sushi
Sebagai istri yang baik, Syahrini juga belajar memasak. Ia bahkan sudah bisa memasak santapan kesukaan Reino Barack yaitu sushi.

“Menu favorit suami aku tuh enggak rewel. Favorite suami aku tuh sushi, jepang-jepang gitu. Nasi uwel-uwel, gumpel gumpel, potong-potong kasih tuna, uh gampang kan,” jelas Syahrini.

Target Ramadan
Mendengar pernyataan istrinya, Reino Barack hanya mengulas senyuman dan sesekali tertawa. Syahrini juga berharap agar di Ramadan kali ini target ibadahnya terpenuhi.

“Bulan Ramadan ini sudah niatan pengin ibadah sama suami. Target pasti kepengin khatam Alquran,” tandas Syahrini.

Related posts