Syahrini Beberkan Rahasia di Balik Kulit Mulusnya

Styahrini Beberkan Rahasia di Balik Kulit Mulusnya

Berita Gosip – Baru-baru ini penyanyi cantik Syahrini mengungkapkan rahasia dibalik kulitnya yang begitu mulus. Rupanya rahasianya adalah selalu rutin memakai krim wajah saat malam dan siang hari dari dokter kulitnya.

Tidak hanya itu, mantan duet Anang Hermansyah ini juga mengaku tidak pernah melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan lantaran pernah mengalami pengalaman buruk saat berada di sana. Ia menuturkan wajahnya pernah muncul jerawat kecil-kecil setelah melakukan facial. Karena itulah ia kapok melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan.

Selain rahasia di atas, untuk mendapatkan wajah kinclong bercahaya ternyata Syahrini tidak menggunakan produk-produk kecantikan dengan harga selangit. Ia hanya mengandalkan air wudhu serta air yang telah diberi doa oleh ibunya.

“Air wudhu,” ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (28/5). “Dan air doa ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu pasti selalu dikirim buat wajah tetap bercahaya.”

Diakui Syahrini, kebutuhan wajah tiap orang berbeda. Ia pun menegaskan memang membutuhkan wajah yang kinclong lantaran bekerja di dunia hiburan.

“Paling beda-beda, tergantung orangnya juga kan beda-beda,” lanjut Syahrini. “Kalau aku kan entertainer jadi butuh wajah yang bercahaya.”

Percaya atau tidak, Syahrini bukanlah tipe wanita yang menghabiskan waktunya di klinik kecantikan. Bahkan, ia berkata tidak pernah merawat wajahnya di klinik kecantikan.

“Kalau nanya itu sebetulnya aku bukan tipikal suka perawatan rajin mendatangi beberapa klinik, enggak sama sekali malah,” sambung pelantun lagu “Sesuatu” ini. “Jadi aku itu cuma ngebersihin muka, believe it or not.”

Syahrini juga bercerita tentang kulitnya yang begitu sensitif. Hal inilah yang menyebabkan ia lebih suka membersihkan wajahnya sendiri di rumah. Dengan melakukan perawatan wajah di rumah, Syahrini pun mengaku lebih irit.

“Pernah aku tuh pas tahun 2007 aku dimasker emas gitu-gitu, tapi kesininya enggak ada lagi. Kulit kalau digitu-gituin kan jadi sensitif, termasuk kulit aku. Sekali facial malah menimbulkan mereka aktif lagi si jerawat atau apa,” tambah Syahrini. “Malah begini saja irit juga, aku bersihin wajah di rumah pakai yang cocok saja sama wajah.”

Sebagai public figure yang terus disorot publik, wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini juga dituntut memiliki tubuh langsing. Untuk mendapatkannya, ia pun mengonsumsi jus dan menjauhi makanan yang mengandung karbohidrat, termasuk nasi.

“Aku sudah lama tidak memakan karbo, khususnya nasi,” imbuh Syahrini. “Makanannya dijus semuanya. Sudah tiga tahunan lah enggak makan nasi.”

Baca juga :

  • Tipe Cowok Idaman Seolhyun Ternyata Bukan dari Korea Selatan
  • Saking Mesranya, Banyak Fans yang Mendoakan Mereka Menjalin Hubungan Asmara Nyata
  • Alasan Prilly Jauhi Sang Kekasih di Bulan Puasa

Related posts