Sissy Prescillia Merasa Hidupnya Kini Lebih Sehat

Sissy Prescillia Merasa Hidupnya Kini Lebih Sehat

Beritagosip.org – Sissy Prescillia kini punya profesi baru. Tiga bulan terakhir, ia sibuk siaran di Female Radio mendampingi Rizky Kinos di program Happy Morning. Suara Sissy Prescillia mengudara dari jam 6 sampai 10 pagi. Ditempatkan di program unggulan menemani warga Jakarta berangkat kerja membuat Sissy Prescillia bangga. Siaran jam 6 pagi butuh banyak persiapan.

Salah satunya mengantisipasi drama pagi bersama anak-anak. Jangan sampai saat bangun, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar kaget ibu mereka tak di rumah.

“Sejauh ini saya berada di zona nyaman, bangun jam setengah 5 pagi, jam setengah 6 berangkat menyiar. Anak-anak belum bangun. Mereka saya beri tahu beberapa minggu sebelumnya bahwa mulai hari H, Mama tidak bisa antar ke sekolah,” beber Sissy Prescillia usai menghadiri perayaan 30 Tahun Female Radio bertema Hidup Lebih Bermakna di Jakarta,

Baca Juga : Poppy Sovia Hiraukan Bertambahnya Berat Badan

Lebih Sehat

Bersyukur, Mayka dan adiknya memahami kesibukan Sissy Prescillia. Hal lain yang disyukuri Sissy Prescillia, sejak menyiar pola hidup lebih sehat.

“Biasanya saya tidur jam 1 atau 2 pagi, sekarang jam 10 malam sudah tidur. Hidup lebih bahagia karena durasi tidur cukup,” aku bintang film Ada Apa Dengan Cinta?

Namun Sissy Prescillia mengakui, beberapa kali kelelahan sehingga tidak bisa menemani anak bermain. Pernah suatu hari Mayka mengajaknya main gim. “Saya bilang begini, ‘Mayka, boleh nanti ya mainnya. Mama capai dan harus tidur. Kan Mama kerja,”

Sadar Peran Orangtua

Dia jawab, ‘Tuh, kan, Mama. Siapa suruh bekerja?’ Saya balik tanya, ‘Loh, kok Mayka ngomongnya begitu?’” kenang Sissy Prescillia.

Momen ini menyadarkan Sissy Prescillia, jadi orang tua bukan hal mudah. Anak-anak terus bertumbuh dan pola pikir mereka makin kritis. Sissy Prescillia pun menyadari bahwa menjadi ibu membuat hidupnya lebih bermakna.

“Akhirnya saya bisa merasakan apa yang dialami ibu saya dulu. Dulu waktu masih kecil, saat disuruh les piano, saya kabur. Sejak punya anak, saya lebih menghargai waktu dan pengorbanan ibu saya,” Ucap Sissy Prescillia.

Related posts