Sherina Temani Baskara di FFI

Sherina Temani Baskara di FFI

beritagosip.org Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Sherina Temani Baskara di FFI. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Sherina Temani Baskara di FFI

Baskara Mahendra menjadi salah satu nomine kategori Pemeran pendukung Pria Terbaik Piala Citra FFI 2019. Sepertinya bukan itu yang menarik perhatian publik, melainkan teman yang mendampinginya yaitu Sherina Munaf.Baskara Mahendra hadir ke acara FFI 2019 yang dihelat di Gedung Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019), bersama Sherina Munaf, dan ibundanya, Kartika Ayu.Ini bukan kali pertama bagi Sherina Munaf dan Baskara Mahendra terlihat bersama. Sebelumnya Baskara Mahendra sempat makan malam bersama Triawan Munaf, ayah Sherina.

Sepertinya hubungan asmara Baskara Mahendra dan Sherina Munaf tak ditutupi oleh keduanya. Terbukti, keduanya saling mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing.Terlihat Sherina Munaf dan Baskara Mahendra kompak mengenakan pakaian serbahitam. Begitu dengan ibunda Baskara.Ketiganya tersenyum ke arah kamera, saat mereka berada di karpet merah FFI 2019. Tanpa malu, Baskara Mahendra juga menuliskan pujian untuk wanita-wanita yang berada di sampingnya. “My lovely women,” begitu ia memberikan keterangan untuk foto yang diunggahnya.Sementara, Sherina Munaf memuji penampilan Baskara Mahendra dengan ibunda.

Baca Juga : Mama Kiki Farel Butuh Donoran Darah

“Accompanying the cutest couple Tante @adeayu12 & @baskaramahendra and Bebas Family Tante @mirles & Om @rizariri for FFI 2019.•Makeup: @sissysosroHairdo: @desyuntadiStylist: @astecatDress: @sebastianredofficialClutch: @alexandermcqueen,” tulisnya.Melihat keterangan yang ditulis Sherina untuk ia dan ibunda, Baskara pun memberikan emotikon penuh dengan cinta, di kolom komentar. Sayangnya, Sherina Munaf seolah tak menanggapinya.Pemain film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 ini justru membalas komentar dari yang lainnya.Sedangkan Sherina Munaf memberikan emotikon memeluk di kolom komentar Baskara Mahendra. Hal yang sama dilakukan Baskara Mahendra, namun pelantun “Cinta Pertama dan Terakhir” tak membalasnya.

Related posts