Seleb Yang Sering Mentraktir ART Belanja

Seleb Yang Sering Mentraktir ART Belanja

Beritagosip.org – Kehidupan para seleb memang tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Mulai dari harta kekayaannya, hingga orang-orang yang dekat dengan mereka tak luput dari sorotan. Namun di balik gemerlapnya kehidupan para seleb, ada pihak-pihak yang banyak membantu mereka. Salah satunya ART yang keberadaannya memang sudah tidak asing lagi di kehidupan seleb Tanah Air.

Bahkan, kedekatan mereka tak sungkan dibagikan melalui akun media sosial masing-masing. Meskipun hanya berstatus sebagai asisten rumah tangga, beberapa seleb ini ternyata mempunyai kedekatan yang cukup erat dengan asisten rumah tangganya, bahkan dari kecil.

Saking dekatnya mereka juga telah menyayangi ART seperti keluarga. Tak sedikit juga yang tak ingin kehilangan ART-nya. Tak tanggung-tanggung untuk membuat ART-nya bahagia banyak seleb yang sering mentraktir mereka belanja sepuasnya. Berikut beberapa seleb yang sering traktir belanja ART yang telah kami rangkum dari berbagai sumber :

1. Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai salah satu presenter dan penyanyi yang sukses di Indonesia. Jarang muncul di layar kaca, Ussy sekarang ini tengah fokus menjalankan bisnisnya. Dari usaha yang dirintisnya bersama sang suami, Ussy kini hidup bergelimang harta.

Memiliki banyak harta nyatanya tak membuat Ussy lupa berbagi. Beberapa waktu lalu ia diketahui mentraktir ART-nya yang sedang berulang tahun.

Namun tak cuma ART yang berulang tahun, dia mengajak semua ART yang bekerja di rumahnya yakni 6 orang untuk berbelanja sepuasnya. Ussy mengungkapkan hal tersebut adalah demi membahagiakan para ART yang selama ini telah bekerja keras dan membantu keluarganya.

2. Ayu Dewi
Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi mengajak para Asisten Rumah Tangga (ART) dan pegawainya belanja. ART dan pegawainya yang berjumlah 12 orang itu dibolehkan untuk membeli barang apapun di salah satu toko di sebuah mall.

Bahkan Ayu sampai menutup satu toko hanya untuk pegawainya berbelanja. Tak hanya mentraktir untuk kebutuhan ART-nya, Ayu juga membolehkan mereka membeli kebutuhan untuk sanak keluarganya.

Walaupun sempat kaget dengan belanjaan yang diambil ART dan pegawainya, Ayu mengaku hal itu tidak sebanding dengan usaha mereka selama ini yang telah setia membantunya.

3. Teuku Wisnu
Idul Fitri tahun ini diketahui Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar berbagi kebahagiaan pada para ART-nya. Pasangan suami istri ini memberikan hadiah istimewa kepada para asisten rumah tangga dan sopir mereka. Hadiah itu berupa kesempatan belanja sepuasnya.

Tidak hanya untuk diri sendiri, Wisnu dan Shireen membolehkan seluruh asistennya belanja untuk anggota keluarga mereka seperti suami dan anak. Bahkan Shireen juga ikut memilihkan baju untuk ART-nya.

Hal ini membuktikan kepedulian dan kedekatan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pada ART-nya. Keduanya ingin memberikan kebahagiaan untuk orang-orang yang telah membantunya.

Baca Juga : Beberapa Fakta Menarik Dari Charlize Theron

4. Ashanty
Ashanty dikenal sebagai salah satu artis yang sangat dekat dengan para asisten rumah tangganya. Bahkan saking dekatnya, hubungan mereka lebih cocok disebut seperti keluarga. Ia juga dikenal sebagai sosok bos yang royal.

Beberapa waktu lalu istri Anang Hermansyah itu mentraktir enam asistennya untuk belanja baju dan kebutuhan lain. Ia pun mengajak mereka semua ke mall dan membekali uang Rp 5 juta untuk masing-masing asisten.

Tak hanya itu sebelumnya Ashanty juga pernah mentraktir ART-nya dan karyawannya belanja sepuasnya dan liburan gratis ke Eropa.

5. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering berbagi rezeki dengan orang-orang yang sudah setia bekerja pada mereka selama ini. Keduanya kerap sekali memberi traktiran kepada ART-nya belanja sepuasnya.

Setelah Merry, kini giliran Lala, pengasuh Rafathar yang ditraktir Raffi dan Nagita belanja sepuasnya. Bahkan Nagita ikut menemani Lala belanja. Keduanya mengaku bahagia juga bisa mentraktir ART-nya karena sudah menganggap mereka seperti keluarga.

Related posts