Sajad Ingin Bertemu Anak Nikita Mirzani

Sajad Ingin Bertemu Anak Nikita Mirzani

beritagosip.org Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai Nikita Mirzani dimintai anaknya. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Nikita Mirzani yang dimintai anaknya.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra terus bergulir. Sajad hanya ingin bertemu dengan buah hatinya, Azka Raqila Ukra yang kini berada di bawah pengasuhan Nikita.”Ya kasusnya masih terus berjalan semuanya dan berharap dia (Sajad) bisa ketemu anaknya secepatnya,” ujar Medina sebagai istri Sajad saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).Medina juga kembali mengungkapkan kesediaan Sajad untuk menghampiri anaknya. Namun, Medina menyebutkan Sajad tak dapat bertemu dengan Azka karena tak diizinkan Nikita.

“Setau saya dulu udah pernah ya ada mediasi sama Bu Elza juga,” katanya.”Sajad juga udah pernah dateng ke sekolahnya dan bawa orang tuanya mau ketemu cucunya. Cuma ternyata nggak diizinkan karena ada surat dari beliau untuk ngelarang ketemu anaknya,” papar Medina.Dalam kesempatan yang sama, Medina juga menegaskan tidak akan merebut Azka dari Nikita.

Baca Juga :Seleb Yang Sering Mentraktir ART Belanja

“Oh nggak sih (merebut anak), kita cuma pengen ketemu anaknya aja. Bapaknya pengen ketemu anaknya sesuai haknya dan keputusan pengadilan juga boleh ketemu sama anaknya,” ujar Medina.”Nggak rebut sih, kalau mau rebut sih harusnya mengajukan hak asuh ke pengadilan, tapi Sajadnya nggak pernah kok mengajukan hak asuh,” lanjutnya lagi.”Ya mungkin (salah paham). Kalau dia bilang mau rebut ya mungkin salah paham sih, karena bapaknya hanya mau ketemu anaknya. Kita nggak pernah ajukan hak asuh, nggak pernah ada,” tegas Medina.
Ia juga menegaskan dirinya tidak ada niat untuk memenjarakan Nikita Mirzani.

“Kita nggak ada tujuan seperti itu ya (memenjarakan Nikita)” ujar Medina lagi.Pihak Sajad Ukra juga menegaskan ingin kedamaian terjadi antara mereka dengan Nikita. Nikita juga diharapkan dapat mempertemukan Sajad dengan anaknya, Azka Raqila Ukra.”Inginnya semua damai dan bapaknya ketemu anaknya,” lanjutnya.”Ya mudah-mudahan (Nikita) tergerak bisa mempertemukan dengan anaknya aja. Jadi nggak ada yang harus dipenjara,” sahut Medina lagi.

Related posts