Robby Purba Dituding Cancel Order Taxi Online

Robby Purba Dituding Cancel Order Taxi Online

beritagosip.org Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Robby Purba Dituding Cancel Order Taxi Online.Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Robby Purba Dituding Cancel Order Taxi Online.

Apa pun bisa terjadi di jagat maya. Salah satunya dituding membatalkan pemesanan taksi online mendadak, seperti yang dialami presenter Robby Purba.

Baru-baru ini, Robby Purba berkeluh kesah lantaran dituding warganet membatalkan pesanan taksi online. Ini bermula ketika seorang warganet mengaku, adiknya kehilangan rezeki 175 ribu rupiah demi meladeni order taksi online atas nama Robby Purba.Ongkos taksi Robby Purba hanya sekitar 30 ribu rupiah. Tak terima sang adik kehilangan rezeki, warganet ini komplain kepada Robby Purba via medsos. Tak terima difitnah, Robby Purba meluapkan kekecewaan di medsos.Ongkos taksi Robby Purba hanya sekitar 30 ribu rupiah. Tak terima sang adik kehilangan rezeki, warganet ini komplain kepada Robby Purba via medsos. Tak terima difitnah, Robby Purba meluapkan kekecewaan di medsos.”Yth. Bp. Robby Purba yang terlihat bijak, maaf to the point next time jika Bapak pesan taxi, mohon driver jangan menunggu sampai lebih dari 30 menit. Kasihan adik saya Pak, rezeki 175 ribu lewat demi 30 ribuan ongkos dari Bapak,” tulis warganet dengan akun @t.s_tiga.

Ia pun melanjutkan, “Semoga tidak terulang kepada driver lain dan operator yang kena tegur karena tidak cancel driver menunggu (lebih) dari 30 menit. Maaf tidak lewat DM, pasti tidak terbaca, GBU.” Warganet ini mengakhiri pesan dengan emotikon tangan menjura.Dalam hitungan menit, Robby Purba bereaksi. “Wah jangan fitnah Pak, saya enggak pernah order taksi lagi. Sudah bertahun-tahun. Boleh kirim bukti kalau saya pesan taksi via DM?” Robby Purba merespons.

Baca Juga : Fakta Mengenai Artis Seksi Jelly Jelo

Tak cukup membalas, tangkapan layar berisi komplain taksi online itu kemudian diunggah Robby Purba di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Senin (9/12/2019) pagi.”Pagiiii… Sebenernya agak malas posting ini, tapi karena udah merugikan aku, ya aku posting. Coba boleh kirimkan bukti pak kalau benar nama saya membuat saudara bapak merugi? @t.s_tiga. Ternyata nanti kalau komen dari bapak yg merugikan saya, gimana?” tulis Robby Purba menyertai unggahan itu.Robby Purba lantas memberi waktu 1 kali 24 jam bagi yang bersangkutan untuk menjelaskan duduk perkaranya. “Hehe Ditunggu loh Pak. Akunnya tolong jangan digembok, eh enggak digembok juga bisa kelacak sik. 1 kali 24 jam ditunggu ya, Pak. Kan siapa tahu jin yang menyerupai saya, atau jin sekarang bisa order taxi… Coba pak.. gimana pak,” ia menyambung.Hingga artikel ini disusun, warganet tersebut belum memberi penjelasan lebih detail. Presenter kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1986, ini lantas memberi peringatan.”Pak, kalau pun nanti saya kesurupan terus saya laporin bapak, tenang ya, Pak. Saya enggak akan bawa-bawa media, kok. Saya bukan yang begituan karena saya tahu niat Bapak mau masuk tv, kan? Dan itu enggak akan saya kasih. Cukup di Instagram aja ya, Pak,” ujar bintang film 99 Nama Cinta.

Related posts