Bak Film Crazy Rich Asian,Konglomerat India Keluarkan Miliaran Untuk Undang Beyonce

Bak Film Crazy Rich Asian

beritagosip.org – Salah satu konglomerat India,Mukesh Ambani dikabarkan mengundang diva pop dari Amerika Serikat Beyonce untuk hadir dalam pesta pernikahan anaknya Isha Ambani dengan Anand Piramal.bahkan rumor yang beredar bahwa Mukesh sudah membayar tanda jadi untuk mengundang diva musik dari Amerika itu.Dilansir dari BollywoodShaadi.com, Mukesh harus merogoh uang tak kurang dari Rs 15 crore atau sekitar Rp 30 miliar untuk mengundang Beyonce ke India. Jumlah ini memang tampak fantastis, tetapi tidak menjadi masalah bagi Mukesh.

Ketika menggelar pesta pertunangan putrinya,Isha Ambani,beberapa waktu lalu di Italia, Mukesh mengundang John Legend untuk memainkan lagu romantisnya selama acara. Kala itu kehadiran pemilik tembang All of Me tersebut sudah membuat publik India menahan napas karena tercengang.

Memang, acara pertunangan yang berlangsung di Danau Como itu hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat. Namun kehadiran John tersebar luas melalui postingan para undangan yang mengunggahnya di dunia maya dan menggegerkan India.

Jadi kali ini demi untuk merayakan pernikahan putrinya,Mukesh Ambani juga ingin mengadakan acara yang spektakuler dengan bintang tamunya Beyonce.

beyonce diundang konglomerat india

Nama Beyonce muncul ke permukaan lantaran Isha sangat menyukai sang penyanyi. Karena itulah Mukesh ingin menghadirkan istri Jay Z itu ke pernikahan Isha dan Anand Piramal.

Kontrak Beyonce memang mahal, terlebih jika ia diminta untuk tampil di private show seperti pernikahan. Dan nantinya, Beyonce akan menjadi bintang tamu utama di pernikahan yang digelar di Udaipur pada bulan Desember itu.

Untuk Beyonce, Mukesh Ambani yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia sudah menyiapkan panggung megah. Tata suara berkekuatan 10000 watt pun disiapkan khusus untuk sang diva.

Uang tak menjadi masalah bagi Mukesh Ambani dan keluarganya. Dengan kekayaan puluhan juta dolar, mengontrak Beyonce untuk tampil di acara pernikahan putrinya bukanlah hal yang sulit.

Mukesh Ambani adalah pimpinan grup Reliance dengan berbagai anak usaha yang tersebar di seluruh dunia. Ia adalah konglomerat terkaya di India dengan kekayaan luar biasa.

Desember nanti, Mukesh dan Nita Ambani akan menggelar acara pernikahan Isha dan Anand Piramal. Calon suami Isha yang merupakan sahabat Priyanka Chopra itu sendiri juga berasal dari keluarga konglomerat di India dengan berbagai anak usaha.

Baca juga:

 

Related posts