Prilly Latuconsina Akan Nikah Akhir Pekan

Prilly Latuconsina Akan Nikah Akhir Pekan

beritagosip.org Surat cinta tersedih terakhir untuk kalian para fans dari prilly. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Prilly Latuconsina Akan Nikah Akhir Pekan Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Prilly Latuconsina Akan Nikah Akhir Pekan

Prilly Latuconsina sempat membuat warganet geger. Di Instagram, Prilly Latuconsina mengunggah sebuah undangan pernikahan.

Dalam undangan pernikahan tersebut, terpampang nama Prilly Latuconsina dan Jeff. Diketahui bahwa Prilly Latuconsina dan Jeff akan “Get Married” pada 10 Februari 2020 mendatang.

Dari keterangan yang menyertai unggahan tersebut, Prilly Latuconsina sendiri mengaku tidak menyangka bisa memberikan kabar bahagia ini.”aku gak nyangka bisa kasih kalian kabar bahagia aku secepet ini! jadi aku akan Get Married di tanggal 10 Februari!!!” tulis Prilly Latuconsina pada Selasa (4//2/2020).

Undangan tersebut juga diunggah lewat sebuah akun Instagram platform digital Vidio. Dalam unggahan tersebut, Prilly Latuconsina meminta maaf karena sempat merahasiakan ini sebelumnya.

“Terkedjoet! ⁣Hari minggu dapet undangan ,Siapa yang mau ikut mimin dateng ke nikahannya nih? ⁣Ayo tunjuk tangan #PrillyGetMarried,” tulis akun Vidio.

“maaf gak bilang-bilang sebelumnya 🙂 akhirnya aku nikah jugaa,” balas Prilly Latuconsina dalam unggahan tersebut.Usut punya usut, undangan tersebut rupanya adalah bagian dari promosi web series terbaru yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Prilly Latuconsina membintangi sebuah web series berjudul Get Married The Series yang akan ditayangkan di platform digital Vidio.

Baca Juga : Galih Ginanjar Dipenjara Beby Main Belakang

Kendati demikian, ada saja yang tertipu dan menganggap Prilly Latuconsina benar-benar akan menggelar pernikahan.

“yang bener aja kak prilliy itu beneran?” tanya @lusay21 seakan tak menyangka.

“Huaaaa gak nyangka dooong,” timpal @halyangbaru.id_.

“Kirain mau meried bneran.. ,” timpal @adam_mlq yang baru menyadari bahwa undangan tersebut adalah bentuk promosi.

Related posts