Drama Perceraian Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga Yang Kontroversi

Drama Perceraian Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga Yang Kontroversi

beritagosip.org – Perjalanan sidang gugatan perceraian antara artis Angel Lelga dan Vicky prasetyo nampaknya masih belum menampakkan kemajuan berarti,Dengan persidangan yang terus berlangsung, apakah Vicky tak lagi punya harapan rujuk. Pasalnya hubungan rumah tangga keduanya masih berlangsung dengan cukup singkat.

“Ini kan harus disatukan persepsi dulu. Ini kan yang melakukan permohonan cerai, saya. Harusnya pertanyaan itu juga layak ditanyakan buat Angel sebagai termohon,” ucap Vicky.

Sebagai penggugat Vicky mengaku melakukan semua ini karena kesadarannya. Terlebih lagi tak ada yang mengarahkannya untuk mengajukan gugatan itu. “Saya sebagai imam dan kepala keluarga tidak ada yang mampu memerintah saya. Mengarahkan langkah kaki saya menuju pengadilan agama itu ya karena inisiatif saya sendiri dan bukan karena intervensi siapapun,” jelas Vicky lebih lanjut.

Drama Perceraian Vicky Prasetyo Dan Angel Lelga

Meski demikian ternyata Vicky juga memiliki keinginan untuk kembali ke Angel. Pasalnya ia mengetahui bahwa Angel kini tengah dalam keadaan hamil.

Iya. Saya enggak munafik. Ajaran beragama dan bernegara yang baik seperti apa kalau menceraikan istri yang sedang berbadan dua. Tapi begitu saya mendengar dan melihat langsung menyatakan bahwa dia tidak hamil, berarti itu bukan statement dari saya.

Dia sendiri yang bilang tidak hamil, berarti kalau sampai putus persidangan dalam kondisi dia apa pun, berarti itu memang sudah dipikirkan,” urai Vicky.

Baca juga:

 

Related posts