Ortu Maia Langsung Merestui Irwan Mussry Menikahi Maia

maia estianty dan ibu

beritagosip.org – Pernikahan yang kedua Maia Estianti sempat menjadi perhatian utama media di Indonesia,berbeda dengan pernikahan terdahulu dengan Ahmad Dhani,yang sempat tak direstui oleh orangtua dari Maia. Kini setelah Maia menikah lagi, kedua orang tua, Kusthini dan Harjono Sigit, langsung berikan restu pada suami baru Maia, Irwan Mussry.

Sempat jatuh bangun usai bercerai dari Dhani, dipisahkan dengan anak-anak hingga suami direbut sahabat sendiri, kini kesabaran Maia berbuah manis. Seorang pengusaha kaya raya akhirnya menjadi pendampingnya.

maia dan anak anaknya

“Selamat ya Nak. Ibumu selalu mendoakan kamu sampai kamu mendapatkan pasangan yang terbaik dari Allah dengan restu kami. Kesabaranmu mendapatkan hadiah yang indah,” tulis ibunda Maia, Kusthini di akun Instagram, Rabu (31/10).

Berani menikah lagi setelah hampir 10 tahun hidup menjanda, ibunda Maia berharap anaknya tak mengalami pahitnya perceraian lagi. Kusthini berharap Maia dan Mussry bisa bersama hingga maut memisahkan.

This is just the beginning”. Semoga ke depan bisa merawat perjalanan kasih kalian dan bisa sampai maut memisahkan. Nikmati perjalanan masa tua kalian berdua dan dengan cucu-cucuku,” doa ibunda untuk pernikahan Maia.

Baca juga:

 

Ucapan Selamat Dari Al dan El

Mengiringi kabar pernikahan Maia dan Irwan,kedua anaknya dari pernikahan dengan Ahmad Dhani,yaitu Al Ghazali dan El Rumi mengucapkan selamat kepada ibunya tersebut.melalui akun instagramnya,Al mengunggah foto masa kecilnya ketika dipeluk oleh Maia.Dibawah foto itu Al menulis “I love u so much bunda.i wish u all the happiness for your new chapter in your life,alhamdullilah.” Membaca pesan itu,Maia membalas dengan singkat ” I LOVE U.”

Sementara Ahmad El Jallaludin atau El Rumi juga memberikan ucapan selamat kepada Maia Estianty.Ketika itu Maia mengunggah foto masa kecil dirinya yang memperlihatkan ia mengenakan kebaya,kain dan sanggul jawa,yang disandingkan dengan foto masa kecil kekasihnya,Irwan Mussry.”Congratss Bunda” tulis El.

Related posts