Nikita Mirzani Tersangka KDRT

Nikita Mirzani Tersangka KDRT

beritagosip.org Siapa yang sangka artis berparas cantik dan berbody molek ini menjadi tersangka KDRT dan berpotensi menjadi tahanan dalam waktu dekat. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Nikita Mirzani Tersangka KDRT Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Nikita Mirzani Tersangka KDRT

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan tak menutup kemungkinan untuk menahan Nikita Mirzani yang menjadi tersangka kasus penganiayaan atas Dipo Latief. Hal itu diungkapkan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Andhi Ardhani pada Selasa (21/1/2020).“Terkait penahanan atau tidak, kami akan menyatakan sikap nanti,” ujar Andhi.Dia menambahkan, Nikita Mirzani bisa saja ditahan apabila syarat yuridis terpenuhi. “Nanti kami akan menilai. Kan ada syarat-syaratnya. Ada analisis yuridis lah nanti,” jelasnya.

Namun terkait perlu atau tidaknya dilakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan masih enggan memberikan keterangan. Terpenting bagi mereka, proses pelimpahan tersangka harus diselesaikan terlebih dahulu.Setelah diterima penyerahan tahap kedua: barang bukti dan tersangka, baru kami bisa mengambil sikap,” ungkapnya lagi.Proses pelimpahan Nikita Mirzani ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan seharusnya dilakukan pada 2 Januari 2020. Namun hal itu urung dilakukan karena ibu tiga anak tersebut berhalangan hadir.Kemudian jadwalnya diundur menjadi 7 Januari 2020 yang lagi-lagi gagal karena mantan istri Sajad Ukra itu tengah menjalankan ibadah umrah. Nikita Mirzani diketahui menjalankan umrah pada 7-12 Januari 2020.

Baca Juga : Agnez Mo Sakit Denny Cagur Komen Bahasa Inggris

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan meminta penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk mempercepat proses pelimpahan Nikita Mirzani. Sesuai keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Bastoni Purnama, pelimpahan sang aktris dijadwalkan pada 23 Januari 2020.“Secepatnya saja (diproses). Yang penting, kalau beliau (Kapolres) sudah memberikan keterangan seperti itu ya pasti sudah. Kita tunggu saja,” tutur Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Andhi Ardhani, pada Selasa (21/1/2020).Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas kaus penganiayaan yang dilaporkan Dipo Latief, pada Juli 2019. Setelah alat bukti dan berkas perkara dinyatakan lengkap pada Desember 2019, sang aktris awalnya dijadwalkan untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 2 Januari 2020.

Related posts