Nanda Arsyinta, Cinta Tulus Youtuber Cantik Bak Boneka

Nanda Arsyinta, Cinta Tulus Youtuber Cantik Bak Boneka

Nanda Arsyinta, Cinta Tulus Youtuber Cantik Bak Boneka

Berita Gosip – Beberapa tahun belakangan popularitas selebgram meroket dengan cepat. Dengan konten-konten kreatifnya, barisan anak muda ini mampu menunjukkan kebolehan mereka. Salah satunya adalah Nanda Arsyinta. Berparas cantik, berkulit putih, dan berambut panjang menjadi daya tarik dari gadis kelahiran tahun 1998 ini. Dengan kata lain Nanda baru berumur 20 tahun.

Nanda memulai aktivitasnya sebagai YouTuber dengan mengunggah sebuah video bertema kecantikan. Video berdurasi 5 menit 31 detik tersebut berisi tentang step make up sehari-hari yang biasa ia lakukan. Sejak saat itu sejumlah video dengan tema yang sama terus bermunculan i channelnya @NandaArsyinta.

Kreativitasnya terus berkembang. Bukan hanya tutorial daily make up saja yang ia buat, Nanda mulai membuat berbagai macam video tutorial make up dengan make up yang lebih berani. Contohnya saja video tutorial make up untuk ke pesta ulang tahun, hingga make up ala tahun 90an.

Bicara soal kecantikan ada satu hal yang menarik dari Nanda. Sejak awal kemunculannya di YouTube yang kita tahu adalah Nanda merupakan sosok yang cantik dan nyaris sempurna. Namun sebuah fakta terkuak, Nanda yang dulu bukanlah yang sekarang.

Tak henti-hentinya Nanda mengasah sisi kreatifnya dengan membuat vlog. Berisi tentang kegiatan yang ia lakukan, sejumlah vlog yang ia unggah diminati dan nenembus angka view hingga ribuan, bahkan jutaan. Vlog hang out bersama keluarga, kencan, sampai jalan- jalan ke Korea ada di sini.

Telah menjali kasih cukup lama, yakni 5 tahun, Nanda sering kali melibatkan sang pacar dalam vlognya. Keduanya tampil romantis di setiap kesempatan. Mulai dari jalan-jalan, membuat video challenge, sampai ngetrip ke luar negeri. Rendy Setyawan sendiri diketahui sebagai social media personality sama seperti Nanda. Dari 239 post Instagramnya, ia telah diikuti oleh sebanyak 182k followers lho. Mendampingi sang pacar, Rendy selalu tampil kooperatif. Tak jarang keduanya pun terlihat kompak dan romantis. Kesetiaan cinta mereka pun terbukti. Hari ini mereka merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun.

 

Baca juga :

 

Related posts