Muhammad Khan Dapat Balasan Dari Sharukh Khan

Muhammad Khan Dapat Balasan Dari Sharukh Khan

Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Muhammad Khan Dapat Balasan Dari Sharukh Khan.Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Muhammad Khan Dapat Balasan Dari Sharukh Khan.

Pada perhelatan Festival Film Indonesia atau FFI 2019 pada Minggu (8/12/2019) lalu, aktor Muhammad Khan menarik perhatian publik.Pasalnya saat naik ke podium dan memberikan pidato kemenangan, peraih Pemeran Utama Pria Terbaik ini menyatakan rasa terima kasih kepada Shah Rukh Khan.Ucapan Muhammad Khan ini ternyata ramai-ramai disampaikan penggemar Shah Rukh Khan lain. Alhasil, pesan ini pun sampai kepada bintang Dilwale ini.Bahkan Shah Rukh Khan pun langsung memberikan balasan dan pesan khusus kepada Muhammad Khan, yang dikirim via Twitter pribadinya, Senin (9/12/2019).

“Aku sangat berbahagia dengan kesuksesanmu. Aku akan bertemu denganmu secepatnya. Jalani hidup yang baik dan simpanlah perasaan sebagai aktor…& terima kasih untuk semua yang membuatku mengetahui hal ini,” kata Shah Rukh Khan.Sebagai catatan, dalam unggahannya tersebut Shah Rukh Khan melakukan quote-retweet atas sebuah cuitan penggemar. Penggemar tersebut kagum sang aktor mampu memberikan inspirasi hingga ke dunia internasional.Bukan hal yang mengherankan bila ucapan Muhammad Khan di panggung FFI 2019 menarik perhatian publik, maupun Shah Rukh Khan sendiri.Pasalnya, aktor Kucumbu Tubuh Indahku ini mencurahkan isi hatinya dengan cukup panjang, bahkan ia sempat menggunakan bahasa India.”Shah Rukh Khan, aku harap kamu menyaksikan video ini,” kata Muhammad Khan di awal pesannya untuk Shah Rukh Khan.+

Baca Juga : Robby Purba Dituding Cancel Order Taxi Online

Harapan yang ini, jelas sudah terkabul.
Sosok Shah Rukh Khan ternyata memiliki peran besar atas keputusan Muhammad Khan terjun ke dunia akting.”Sebenarnya, Anda adalah alasan yang membuatku ingin menjadi aktor, saat aku berusia 10 tahun. Aku ingin berbagi piala ini denganmu dan aku ingin bertemu denganmu suatu saat nanti,” tutur Muhammad Khan, disambut tepuk tangan hadirin.Mari kita tunggu momen pertemuan Muhammad Khan dengan sang idola!

Related posts