Akhirnya Meldi Resmi Dilaporkan Oleh Dewi Persik

Akhirnya Meldi Resmi Dilaporkan Oleh Dewi Persik

beritagosip.org – Perseteruan antara Dewi persik dengan keponakannya,Meldi,semakin memanas.keponakan Dewi diketahui baru saja terjun ke dunia keartisan,namun sepertinya dewi fortuna tidak berpihak kepadanya.Sebab,Dewi Persik ditemani Angga Wijaya, suami dan Hotman Paris Hutapea, kuasa hukumnya, resmi melaporkan Rosa Meldianti di ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018) atas pencemaran nama baik.

Tak hanya keponakannya,Dewi Persik juga melaporkan manajemen yang menaungi Meldi, sapaan akrab Rosa Meldianti.Menurut Dewi Persik,manajemen juga ikut terlibat dalam penc‎emaran nama baik yang dilakukan oleh Meldi untuk menaikan eksistensinya di industri musik dangdut Tanah Air dengan mendompleng nama Dewi Persik.

“LP nomor 6026 tanggal 5 November 2018, pelapornya adaah Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik. Terlapornya dua orang yang satu inisial RM, yang katanya penyanyi dangdut. Satu lagi inisial DS dari manajemen artis ‎ yang menanungi RM,” kata Hotman Paris usai membuat laporan.

Meldi Terancam 4 Tahun Penjara

meldi keponakan dewi persik

Tiga pasal diajukan Hotman Paris kepada dua orang yang dilaporkan Dewi Persik. Mereka diancam hukuman empat tahun penjara akibat perbuatannya yang telah meresahkan dan membuat nama baik Dewi Persik tercoreng.

“Yang dilaporin ada tiga pasal yang pada dasarnya adalah sama yaitu dugaan pencemaran nama baik. Pasal yang dilaporkan Pasal 27 ayat 3 UU ITE yang ancaman hukumannya 4 tahun dan pasal 310, 311 pencemaran nama baik KUHP Pidana,” ujar Hotman Paris.

Baca juga:

 

 

Kelanjutan Somasi

dewi persik dan hotman paris

Laporan tersebut merupakan tindak lanjut dari somasi yang dilakukan Dewi Persik terhadap keponakannya tapi tak diindahkan. Rosa Meldianti juga sempat mengutarakan kalau payudara dan bokong Dewi Persik‎ palsu. Selain itu, Dewi Persik juga dianggap sebagai wanita penghibur.

“‎Mengenai apa yang dituduhkan anda sudah tahu yaitu, dugaan adanya di Instagram satu beberapa bagian KW, yang kedua dugaan kata L (lonte). Yang ketiga dugaan tak pernah ngebiayain, ada juga YouTube pembicaraan keluarga yang disebarkan tanpa izin,” kata Hotman Paris.

Related posts