Marshanda Difitnah Selingkuh

Marshanda Difitnah Selingkuh

beritagosip.org Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Marshanda yang difitnah selingkuh. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Marshanda difitnah selingkuh.

Nama Marshanda disebut-sebut oleh Karen Pooroe. Jebolan ‘Indonesian Idol’ itu menuding kalau suaminya, Arya Claproth berselingkuh dengan Marshanda.Marshanda pun akhirnya buka suara mengenai berita tersebut. Merasa nama baiknya dicemarkan, ibu satu anak itu berencana akan membuat laporan ke polisi.”Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan,” tulis manajemennya yang diunggah Marshanda di stories Instagram, dilihat detikcom, Rabu (27/11/2019)

Baca Juga :Sajad Ingin Bertemu Anak Nikita Mirzani

“Demikian penjelasan dari kami, selaku Management yang mewakili Marshanda. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” sambungnya.Sebelumnya, pihak management Marshanda mempertanyakan pernyataan Karen Pooroe yang menuding artisnya berselingkuh dengan Arya Claproth. Karen Pooroe mengatakan kalau suaminya tersebut sampai tinggal di apartemen Marshanda dengan membawa anak mereka.Pihak manajemen Marshanda menduga ada kekeliruan yang ditangkap oleh Karen Pooroe. mereka pun mempertanyakannya.

“Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut:
a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri?
b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?,” ungkap sang management.”

Related posts