Layani Hyori Minum, Kwon Yuri Kesakitan Sepanjang Malam

Layani Hyori Minum, Kwon Yuri Kesakitan Sepanjang Malam

Berita Gosip – Saat ini para personel Girls’ Generation sibuk menjalani kegiatan individu, termasuk Kwon Yuri. Belum lama ini penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjalani pemotretan di Barcelona dan Girona, Spanyol.

Yuri juga menjadi bintang tamu di acara “Talk To You 2” bersama Lee Hyori yang ditayangkan Selasa (29/5) kemarin. Di acara tersebut, pelantun “All Night” itu mengungkapkan kesibukan terbarunya.

Yuri mengatakan kalau dirinya sejak lama ingin menulis di buku sketsa spesial di acara “Talk To You” dan menuliskan kata “istirahat”. Menjelaskan maksudnya, Yuri mengatakan, “Akhir-akhir ini aku memanfaatkan waktu untuk beristirahat agar aku bisa bernapas.”

Yuri juga menunjukkan sebuah foto yang dipotretnya di Pulau Jeju dan mengatakan, “Kursi dan alang-alangnya kelihatan seperti aku”. Rupanya saat foto tersebut diambil, Yuri juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Lee Hyori.

“Yuri tidur di rumahku kemarin (sehari sebelum syuting) dan kami minum dua botol Kaoliang,” ungkap Lee Hyori. “Kami minum dua botol dan Yuri kesakitan sepanjang malam jadi aku merawatnya dan mengurus beberapa hal. Yeri juga sepertinya punya kebiasaan memuntahkan apa yang dia makan. Jadi Lee Sang Soon oppa (suami Lee Hyori) yang mencuci selimutnya.”

Di sini, Yuri juga mengungkapkan kedekatannya dengan orangtua. Lawan main Ji Sung di serial “Defendant” itu mengaku menyimpan banyak foto orangtuanya.

“Ya, aku punya banyak foto orangtuaku karena aku berpikir kalau suatu hari, ibu dan ayahku tidak akan ada di sini lagi,” ujar Yuri. “Aku ingin menciptakan kenangan ibu dan ayahku jadi kami sering merekam video, terutama akhir-akhir ini.”

Baca juga :

Related posts