Komentar Victoria Beckham Melihat Gaun Pengantin Yang Dipakai Meghan

Komentar Victoria Beckham Melihat Gaun Pengantin Yang Dipakai Meghan

Berita Gosip – Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 19 Mei lalu dihadiri oleh sekitar 600 tamu undangan. Tak hanya kerabat dekat, sejumlah pesohor Inggris dan selebriti pun juga turut menghadiri acara sakral tersebut, termasuk Victoria Adams.

Bersama sang suami, David Beckham, musisi yang kini berprofesi sebagai desainer tersebut menjadi salah satu selebriti yang beruntung mendapatkan undangan dari Istana Kensington. Berbicara mengenai profesi yang kini digelutinya, rupanya mantan personel Spice Girls ini juga turut berkomentar mengenai gaun pengantin Meghan yang belakangan ini sering diperbincangkan.

Saat diwawancarai oleh Evening Standard pada Rabu (23/5) lalu, Victoria pun mengungkapkan pendapatnya tentang gaun pengantin tersebut. Alih-alih mencela, sebagai seorang desainer, ibu Brooklyn Beckham ini rupanya memuji gaun pilihan Meghan.

Menurutnya, gaun tersebut tampak anggun saat dikenakan oleh Duchess of Sussex. Victoria juga menyebut bahwa gaun itu terlihat sangat cantik saat dilihat secara langsung.

“Gaun itu sangat cantik. Sangat cocok untuknya (Meghan). Menurutku gaun itu sangat sempurna untuknya,” tutur Victoria. “Dan Harry juga terlihat menakjubkan.”

Tak hanya berkomentar mengenai gaun Meghan, Victoria juga membahas tentang pasangan pengantin baru tersebut. Menurut ibu empat anak ini, Meghan adalah sosok wanita yang tepat untuk mendampingi Harry yang terkenal pemberontak.

“Harry dan Meghan juga tampak bahagia dan seluruh dunia pun berbahagia untuk keduanya,” lanjut Victoria. “Meghan terlihat seperti wanita baik yang sangat tulus mencintai Harry. Terasa begitu nyata dan jujur. Cinta Meghan sangat tulus.”

Di sisi lain, Victoria dan David sendiri tak hanya menghadiri upacara pernikahan Meghan dan Harry. Keduanya diketahui turut serta dalam acara after party yang diadakan oleh Pangeran Charles di Frogmore House dengan sangat eksklusif. Acara tersebut diadakan tepat setelah menjalani serangkaian prosesi pernikahan dan dihadiri oleh sekitar 200 tamu.

Baca juga :

Related posts