Ketahuan Selingkuh, Keluarga Kardashian Angkat Tangan Soal Tristan

Ketahuan Selingkuh, Keluarga Kardashian Angkat Tangan Soal Tristan

Ketahuan Selingkuh, Keluarga Kardashian Angkat Tangan Soal Tristan

Berita Gosip – Beberapa waktu lalu, hubungan asmara yang terjalin di antara Khloe Kardashian dan Tristan Thompson sempat jadi sorotan publik dan juga media. Itu semua gara-gara Tristan yang tertangkap berselingkuh dengan banyak wanita saat Khloe sedang hamil tua.

Di saat semua orang menghujat Tristan Thompson, Khloe Kardashian justru berusaha memaafkan kekasihnya itu. Mengaku sangat mencintai Tristan, bintang Keeping Up With The Kardashians ini pun bersikeras untuk mempertahankan hubungan mereka.

Sayangnya harapan Khloe tak bisa berjalan mulus sesuai rencana. Salah seorang sumber baru saja mengungkapkan jika kondisi hubungan Khloe dan Tristan benar-benar buruk, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

“Khloe dan Tristan sering bertengkar. Benar-benar sering. Dia (Khloe) tak tahu bagaimana cara mempercayai Tristan lagi. Dia tahu jika keluarga dan teman-temannya tak lagi mendukung hubungan mereka sekarang,” tutur sang sumber pada Us Weekly.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menegaskan jika keluarga Kardashian benar-benar angkat tangan soal skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan. Mereka hanya ingin Khloe bahagia dan tak disakiti lagi oleh pebasket berusia 27 tahun itu.

Perselingkuhan memang bukanlah hal mudah yang bisa diterima dengan lapang dada, begitu juga dengan bintang seperti ini Khloe Kardashian. Akankah ini benar-benar menjadi akhir kisah cintanya bersama Tristan?

 

Baca juga :

 

Related posts