Kekasih Gigi Hadid Digosipkan Meniduri Pemijat Berumur 41 Tahun

Kekasih Gigi Hadid Digosipkan Meniduri Pemijat

beritagosip.org – Kisah percintaan artis hollywood selalu menarik perhatian media massa baik diluar ataupun di dalam negeri,kali ini yang disorot oleh media Amerika adalah gosip atau rumor yang beredar terhadap Zayn Malik.Antara Gigi Hadid dan Zayn Malik memang telah mengumumkan berakhirnya hubungan keduanya pada bulan Maret lalu setelah menjalin kasih selama lebih dari dua tahun. Namun belakangan ini, pasangan beda profesi itu dikabarkan kembali merajut asmara. Kabar ini diperkuat saat Gigi merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga Zayn beberapa waktu lalu.

Namun, kini publik kembali dikejutkan dengan munculnya kabar yang menyebut bahwa Zayn terkena skandal dengan seorang wanita yang berusia jauh lebih tua darinya. Wanita yang diketahui bernama Enrica Petrongari ini bahkan mengaku pernah tidur bersama dengan Zayn saat mantan personel One Direction  tersebut putus dengan Gigi.

Dilansir The Sun pada Senin (1/10), Enrica dikenal sebagai seorang tukang pijat yang sudah berusia 41 tahun. Enrica sendiri mengaku bahwa dirinya sangat terkejut ketika mengetahui Zayn memiliki rasa ketertarikan pada dirinya.Bukan tanpa sebab,”Zayn bisa dengan mudah mendapatkan gadis manapun yang diinginkannya, dan dia bahkan bersama Gigi, yang sudah jelas-jelas luar biasa cantik,” ungkapnya. “Jadi aku sangat terkejut ketika dia memperhatikanku, seorang wanita gendut berusia 41 tahun.”

Kekasih Gigi Hadid Digosipkan Meniduri Pemijat Berumur 41 Tahun

“Dia bilang padaku kalau dia suka dengan wanita berpantat besar. Dia membuatku terasa spesial. Tapi akhirnya aku menyadari jika dia hanya memanfaatkanku,” lanjut Enrica.

Lebih lanjut, Enrica mengaku jika dirinya dipertemukan dengan Zayn oleh asisten pribadi sang musisi yang bernama Taryn Zimmerman. Pertemuan tersebut terjadi sekitar dua minggu setelah Zayn putus dari Gigi. Saat itu Enrica sendiri tak menyadari jika kliennya adalah seorang selebriti papan atas.

“Rumahnya sangat modern. Asisten Zayn memanggilku setelah dua atau tiga jam berlalu,” imbuhnya. “Aku masuk ke dalam kamarnya dan kami memulai sesi pijat. Dia (Zayn) mengatakan bahwa dia sangat lelah dan banyak pikiran. Dia menyuruhku untuk datang lagi besok.”

Baca juga:

 

Saat kembali keesokan harinya, Enrica menyebut sifat Zayn mulai berubah. Pelantun “Dusk Till Dawn” itu mulai mendekat dan memegang tangan wanita yang terpaut usia 16 tahun darinya tersebut. Enrica juga mengklaim bahwa Zayn mengatakan agar ia tak perlu merasa gugup saat berada di dekatnya.

“Dia mengatakan kalau aku harus merasa bebas dan tak perlu gugup. Dia sangat atraktif dan memiliki badan yang bagus,” lanjut Enrica. “Dia tidak peduli dengan sesi pijat lagi, dia hanya ingin aku berada di sana. Kami pun bersenang-senang.”

Namun sayangnya, setelahnya Zayn mendadak tak tertarik lagi padanya. “Tapi setelah itu dia jadi kasar dan tak tertarik lagi. Kami tidak pernah benar-benar begumul bersama,” pungkas Enrica.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Zayn terkait pengakuan Enrica. Meski demikian, kabar ini tentunya sukses mengejutkan banyak pihak.

Related posts