Gading Marten Pacari Dokter Cantik

Gading Marten Pacari Dokter Cantik

beritagosip.org – Gading Marten Pacari Dokter Cantik, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah resmi bercerai. Bahkan kini Gisel sedang menjalin hubungan spesial degan seorang atlet basket, Wijaya Saputra alias Wijin.

Tak hanya Gisella Anastasia, Gading Marten juga digosipkan berpacaran dengan wanita yang berprofesi sebagai dokter bernama Citra Juvita. Hal ini diketahui dari tayangan YouTube iSeleb iNews edisi 4 April 2019.

Dalam tayangan tersebut, sosok Citra Juvita diberitakan pernah muncul dalam unggahan Instagram Stories Gading Marten. Gading dan Citra kompak memperlihatkan senyum bahagia.

Baca juga : Millendaru Mengaku, 18 Tahun Sudah Lakukan Ini

Menariknya lagi, paras Citra Juvita juga tampak sangat cantik. Ia memiliki model rambut bob yang berwarna hitam.

Meski begitu, belum dapat diketahui secara pasti apakah Gading Marten memang memiliki hubungan spesial dengan dokter bernama Citra Juvita.

Sementara itu, belum lama ini Roy Marten juga pernah dimintai tanggapannya terhadap pemberitaan ini. Ia sendiri enggan membenarkan atau membantah isu anaknya yang memiliki hubungan dengan dokter.

“Rahasia dong. Saya sih sepintas lihat (fotonya). Dengar-dengar yang dokter itu di Eropa, kalau nggak salah,” ungkap Roy Marten, seperti dilansir dari tayangan YouTube Cumi Cumi, Jumat (5/04/2019).

Related posts