Diam-Diam Menjalin Hubungan, Emma dan Chord Dikabarkan Telah Putus

Berita Gosip – Hubungan asmara antara Emma Watson dan aktor serial “Glee”, Chord Overstreet dikabarkan telah kandas. Kedua bintang muda ini disebut-sebut mengakhiri hubungan setelah enam bulan bersama.

“Emma dan Chord tetap diam tentang hubungan mereka pada awalnya tetapi mereka benar-benar cocok,” ungkap seorang sumber dilansir Aceshowbiz pada Selasa (29/5).

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa keduanya memang diam-diam menjalin hubungan. Emma dan Chord kerap menghabiskan waktu bersama di Los Angeles hingga akhirnya tertangkap kamera beberapa bulan lalu. Namun sayangnya, hubungan tersebut tidak berjalan dengan mulus.

“Mereka menghabiskan banyak waktu bersama di Los Angeles. Tapi beberapa hal belum berhasil di antara mereka dan mereka berdua sekarang melajang lagi,” lanjut sumber tersebut.

Rumor asmara antara Emma dan Chord sendiri terdengar saat keduanya hadir bersama di pesta Vanity Fair Oscar bersama teman-temannya. Namun saat itu keduanya sama sekali tidak mengonfirmasi atau memberikan klarifikasi apapun terkait hubungan yang tengah mereka jalin.

Sementara itu, hingga kini juru bicara Emma juga menolak berkomentar perihal kisah asmara aktris “Beauty and the Beast (2017)” tersebut. Namun begitu putus, pemeran Hermione Granger dalam seri “Harry Potter” ini langsung menghapus semua akun media sosial Chord dari daftar pertemanannya.

Tahun lalu, Emma sendiri memang menegaskan bahwa ia memang ingin menjaga hubungannya dari sorotan media. Emma juga sempat mengungkapkan bahwa ia tidak ingin kehidupan pribadinya mengganggu profesionalitasnya.

Aktris berusia 28 tahun ini juga menuturkan bahwa ia tidak ingin ada yang mengambi fotonya ketika sedang bersama kekasih. Seperti yang diketahui, sebelumnya Emma mengencani seorang manajer teknologi, William Knight. Keduanya berhubungan selama 2 tahun sebelum akhirnya Emma bertemu dengan Chord.

Tak hanya itu, aktris cantik ini juga diketahui pernah menjalin kisah romantis dengan pemain rugby, Matthew Janney. Namun sayangnya, hubungan keduanya kandas pada akhir tahun 2014 silam.

Baca juga :

Related posts