Deretan Artis yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Roger Danuarta

Deretan Artis yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Roger Danuarta

Beritagosip.org – Roger Danuarta sepertinya sudah mantap akan menikah dengan Cut Meyriska. Keduanya bahkan sudah menggelar acara lamaran mereka pada Minggu (28/7/2019) di D’Banquet, Jakarta Utara.

Dalam acara lamaran, Cut Meyriska dan Roger Danuarta kompak menggenakan busana dengan warna senada. Cut Meyriska dan Roger menggenakan pakaian berwarna biru muda untuk hari spesial mereka ini. Artis berdarah aceh ini pun tampil sangat cantik dengan make up sederhana.

Acara lamaran tersebut berlangsung dengan khidmat. Terlihat seluruh keluarga dari kedua belah pihak hadir di acara tersebut. Mereka seperti mendoakan kebahagiaan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang akan segera menjalin hubungan yang lebih serius.

Perjuangan cinta Roger Danuarta untuk mengarungi bahtera rumah tangga dengan Cut Meyriska terbilang luar biasa. Seperti yang diketahui, hubungan dua sejoli ini sempat tak direstui ayah Cut Meyriska.

Ayah Cut Meyriska sempat menolak mentah-mentah kehadiran Roger Danuarta dalam hidup anaknya. Diduga lantaran hal ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska terpaksa menutup-nutupi hubungan asmara mereka.

Kini, kebahagiaan Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah lengkap, karena sang ayah, dan kakak sudah memberikan restu. Keduanya, dikabarkan akan menikah pada 25 Agustus 2019 mendatang.

Sebelum dekat dengan Cut Meyriska, Roger Danuarta berulang kali dekat dengan beberapa wanita. Ia bahkan pernah batal menikah. Berikut telah kami rangkum deretan wanita yang dikabarkan sempat menjalin hubungan spesial dengan Roger Danuarta.

1. Leony Vitria

Kabar kedekatan Roger Danuarta dengan Leony berhembus ketika mereka terlibat dalam sinetron Siapa takut Jatuh cinta. Namun isu kedekatan dengan mantan penyanyi cilik yang tergabung dalam grup Trio Kwek-Kwek itu langsung dibantah Roger Danuarta. Ia mengatakan hanya menganggap Leony sebatas adik saja.

Baca Juga : Beberapa Pria Ini Pernah Mengisi Hati Cinta Laura

2. Agnez Mo

Roger Danuarta dan Agnez Mo sempat diisukan menjalin hubungan spesial. Kabar kedekatan tersebut berhembus ketika mereka berdua terlibat dalam satu sinetron bersama yaitu Cewekku Jutek.

Isu tersebut semakin menguat ketika Agnez Mo hadir di acara ulang tahun Roger Danuarta pada 2003 silam. Namun mereka berdua kompak membantah kabar tersebut. Mereka mengaku tidak pernah menjalin hubungan spesial dan hanyalah sebatas teman.

3. Shandy Aulia

Roger Danuarta dan Shandy Aulia juga sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial. Namun berbeda dari yang lainnya, kali ini Roger mengakui hubungannya dengan Shandy Aulia.

Pasangan yang satu ini melalui masa pacaran cukup lama, bahkan keduanya akan segera menuju ke pelaminan. Namun sayangnya, rencana baik tersebut tidak bisa direalisasikan lantaran tiba-tiba saja mereka memutuskan untuk bubar pada Maret 2006.

4. Sheila Marcia

Setelah putus dari Shandy Aulia, Roger Danuarta kembali dekat dengan seorang wanita. Ia menjalin asmara dengan artis kontroversial, Sheila Marcia.

Dua sejoli ini sempat merencanakan pernikahan. Bahkan keduanya sudah membuat gaun pengantin.

Namun rencana pernikahan Sheila dan Roger Danuarta harus kandas di tengah jalan. Pada 9 Agustus 2008 malam, Sheila tertangkap tangan sedang berpesta sabu di Apartemen Golden Sky Pluit, Jakarta Utara. Dan sejak saat itu Roger dan Sheila putus.

5. Asty Ananta

Saat Roger Danuarta ditangkap pihak kepolisian lantaran kasus narkoba, Asty Ananta jadi salah satu rekan yang selalu mendukung Roger. Asty bahkan sering mengunjungi Roger Danuarta di tahanan. Karena hal itu lah Roger dan Asty sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara.

Namun isu kedekatan tersebut segera dibantah oleh Roger Danuarta. Ia mengaku dirinya memang dekat dengan Asty Ananta, namun hanya sebatas teman saja. Roger juga mengatakan senang bisa berteman dengan Asty karena wanita asal Semarang ini tetap memberi dukungan saat dirinya terjerat masalah hukum.

Related posts