Charlie Masih Berharap Pada Regina Setelah Sidang Perdana

Charlie Masih Berharap Pada Regina Setelah Sidang Perdana

beritagosip.org – Charlie Van Houten personil grup Setia band atau dikenal ST12 menghadapi babak baru dalam kehidupannya,menghadapi gugatan cerai yang diajukan oleh istrinya,Regina.Sidang perdana perkara cerai Charlie dan Regina digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Melalui kuasa hukumnya, Charlie mengarapkan Regina mau mencabut gugatannya demi keutuhan rumah tangga mereka.

“Harapannya hari ini Regina mencabut gugatan sehingga bisa mengembalikan lagi rumah tangga,” ujar Henky Solihin, kuasa hukum Charlie, di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Rabu (31/10).

Berbeda dengan Charlie yang keukeuh mempertahankan rumah tangga, Regina justru bersikeras untuk berpisah. Hal itu diungkap kuasa hukum Regina di ruang sidang.

“Di dalam tadi kita mendengar bersama bahwa Regina tetap pada pendiriannya. Ya mudah-mudahan pada sidang mediasi akan bisa mempersatukan ini dan tidak perlu meneruskan gugatannya,” kata Hengky.

Charlie Masih Berharap Pada Regina Setelah Sidang

Baca juga:

 

 

Oleh karena itu,Charlie berusaha melakukan upaya damai dengan Regina. Semua dilakukan semata untuk masa depan anak-anak mereka. “Ada peluang, di luar kita untuk berkomunikasi, keinginan kita sih untuk dicabut. Charle sangat mempertimbangkan masa depan anaknya,” pungkasnya.

Sidang mediasi harus ditunda mengingat absennya Charlie dan Regina. Rencananya sidang akan kembali digelar pada 7 November 2018 dengan agenda yang sama.

Ariyana S Ajisakha, kuasa hukum Regina, mengungkapkan alasan kliennya menggugat cerai Charlie.”Jadi salah satu alasannya yang paling dominan ketidakjujuran. Itu terkait sesuai dengan amanah prinsipal bahwa Regina ada banyak tekanan intimidasi dan sebagainya dari pihak Charlie,” ujar Ariyana S. Ajisakha, kepada wartawan,Rabu (31/10).

Sebenarnya ini bukan kali pertama Regina menggugat cerai Charlie,Namun kali ini Regina sudah mantap untuk menyudahi rumah tangganya dengan mantan vokalis band ST12 itu.

“Yang paling sakit banget adalah Regina sudah hilang kepercayaan terhadap Charlie, dan dari kepercayaan segi ketidakjujuran itu tadi,” kata Ariyana.

Related posts