Beberapa Selebriti Hollywood Yang Akui Punya Gangguan Mental

beritagosip.org – Selain memiliki kesehatan fisik untuk melakukan aktivitas shuting dan aktivitas sehari-hari,perlu dicermati pula akan kesehatan mental para selebriti atau artis pemain tersebut,namun topik ini dianggap sangat tabu untuk dibicarakan.Kesehatan mental bukan topik yang terlihat mudah didiskusikan, namun ternyata juga penting untuk dibicarakan. Banyak orang yang menderita gangguan mental lebih yang dari kita pikirkan.

Nah disini Admin akan merangkum beberapa selebriti dunia yang mengalami gangguan mental,Siapa saja mereka? Yuk, simak para selebriti dunia yang blak-blakan memiliki gangguan psikologis seperti dikutip dari Dazzling News:

Brad Pitt

foto brad pitt

Brad Pitt lahir di Oklahoma dan lulus dari University of Missouri. Kemudian ia pindah ke Los Angeles untuk mencoba kesempatannya berakting. Ia termasuk bintang dunia yang berjuang mengatasi masalah mental.”Saya harus berurusan dengan depresi, mungkin tidak baru-baru ini, tetapi dalam dekade terakhir. Ini kesempatan bagus untuk mencari tahu siapa Anda sebenarnya,” tutur Brad Pitt.

 

Jim Carrey

foto jim carrey

Carrey, seorang komedian hiperaktif dengan ekspresi wajah yang tidak biasa, memulai karirnya pada usia lima belas tahun, muncul di klub dengan repertoar komedi. Dia pertama kali muncul di layar lebar di film Finders Keepers (1984). Meski demikian, ia mengalami depresi.

Ia pernah mengonsumsi Prozac dalam waktu yang sangat lama. Prozac adalah salah satu obat-obatan untuk mengatasi depresi hingga bulimia. Ia megaku bahwa obat yang dikonsumsinya itu hanya memberikan efek sebentar namun banyak orang yang bergantung pada obat tersebut.

“Saya telah menggunakan anti-depresan untuk waktu yang lama. Itu bisa membantu saya sementara. Pada titik tertentu, saya hanya harus memahami bahwa semuanya baik-baik saja,” kata Jim Carrey.

 

Leonardo Dicaprio

foto leonardo decaprio

Leonardo adalah salah satu aktor kontemporer terbaik. Ia menjadi terkenal berkat peran Jack dalam film ‘Titanic’, tetapi sejak itu ia ingin membuktikan bahwa ia bukan hanya punya wajah tampan saja. Ia telah membuktikan bakatnya dalam film seperti ‘The Departed’, ‘The Great Gatsby’ dan ‘The Revenant’.

Tapi rupanya, Leonardo menderita gangguan obsesif-kompulsif (OCD) sewaktu kecil. Bermain di film The Aviator telah melemahkan kondisi mentalnya. “Ini benar-benar membuat saya gila. Ini berlanjut selama beberapa bulan setelah menyelesaikan film ini,” kata Leonardo.

Baca juga:

 

 

Ellen DeGeneres

foto ellen degeneres

Siapa yang tidak kenal Ellen DeGeneres? Dia adalah pembawa acara populernya ‘The Ellen DeGeneres Show‘. Ia adalah orang yang agak down-to-earth, tapi juga berjuang mengatasi masalah mental.

“Saya selalu takut terjadi sesuatu pada saya. Saya pun kehilangan program saya, pada satu titik saya berhenti menghasilkan banyak uang dan saya menganggur. Ketika saya meninggalkan studio setelah lima tahun kerja keras, saya sadar bahwa saya diperlakukan tidak adil hanya karena orientasi seksual saya, saya menjadi sangat tertekan,” katanya.

 

Kid Cudi

foto kid cudi

Ini mungkin kasus pertama di media. Beberapa waktu lalu, rapper terkenal ini mengakui bahwa dirinya mengalami depresi berat. Kid Cudi, alias Scott Mescudi, dengan gagah berani mengumumkan di media sosial bahwa ia telah memutuskan untuk memasuki rehab setelah bertahun-tahun berjuang mengatasi depresi. Terganggu oleh dorongan bunuh diri, ia menarik diri dari mata publik, menggambarkan dirinya sebagai ‘manusia yang rusak berenang di genangan emosi’.

 

Related posts