Beberapa Kontroversi Yang Dimiliki Barbie Kumalasari

Beberapa Kontroversi Yang Dimiliki Barbie Kumalasari

Beritagosip.org – Barbie Kumalasari namanya kini tengah menjadi sorotan, setelah Galih Ginanjar dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik oleh Fairuz A Rafiq. Sebagai istri, Barbie Kumalasari mau tak mau ,ikut terkena imbas dan tak luput dari hujatan warganet. Tak mau tinggal diam, Barbie Kumalasari juga ikut membela suaminya yang terjerat kasus hukum.

Sebelum masalah ini mencuat, ternyata sebelumnya nama Barbie Kumalasari kerap menjadi perbincangan. Beberapa kontroversi sempat membuat namanya melejit di panggung hiburan Tanah Air.

Berat Badan

Barbie Kumalasari sempat menyedot perhatian publik karena berat badannya. Wanita yang mengawali karirnya sebagai pemeran Asisten Rumah Tangga (ART) bernama mbok Ijah dalam sinetron Bidadari, awalnya memiliki tubuh subur di periode awal tahun 2000-an.

Setelah sinetron tersebut tamat, Barbie Kumalasari sempat menghilang dari industri hiburan Tanah Air. Namun secara mengejutkan, Barbie Kumalasari kembali ke dunia yang telah melambungkan namanya dan hadir dengan penampilan baru.

Kin.i dirinya terlihat kurus, dan berbeda dari bentuk tubuhnya dahulu. Untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti sekarang ini, Barbie Kumalasari menghabiskan uang Rp 4 miliar.

Baca Juga : 6 Fakta Menarik Mengenai Grup Band Base Jam

Berlian Diduga Palsu

Barbie Kumalasari sempat menjadi perbincangan setelah ia kerap memamerkan berlian miliknya di media sosial. Tak hanya cincin, ia juga punya kalung berlian yang ia suka gunakan untuk terlihat mewah dan menawan.

Namun banyak yang tidak percaya keaslian berlian milik Barbie Kumalasari, salah satunya Hotman Paris. Pengacara kondang yang menjadi kuasa hukum Fairuz A Rafiq untuk memperkarakan Galih Ginanjar, sempat menyindir berlian-berlian milik Barbie Kumalasari.

Tas Hermes KW

Selain berlian, Barbie Kumalasari juga kerap memamerkan tas mahal miliknya. Namun tak sedikit yang tidak percaya dengan tas Hermes milik Barbie Kumalasari. Bahkan salah satu akun Instagram, @Hermes_Selebriti sempat mengungkapkan tas milik Barbie Kumalasari KW.

Kesal, Barbie Kumalasari akhirnya melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib pada 20 Februari 2019. Ia melaporkan masalah itu atas dugaan pencemaran nama baik pasal 27 ayat 3 UU ITE.

Belum Lulus Kuliah

Yang terbaru, Barbie Kumalasari mengaku dirinya siap menjadi pengacara untuk suaminya sendiri, Galih Ginanjar, yang tersandung kasus hukum dengan Fairuz A Rafiq. Namun sebuah akun gosip di Instagram mengungkapkan informasi Barbie Kumalasari belum lulus kuliah hukum.

Dalam postingan akun gosip Instagram tersebut, Barbie Kumalasari tercatat masih berstatus sebagai mahasiswa aktif di salah satu perguruan tinggi. Tak hanya itu, ada beberapa mata kuliah yang masih tersisa yang belum diambil Barbie Kumalasari. Tapi, Barbie membantahnya.

Rumah Mewah Sewaan

Beberapa waktu yang lalu, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sempat memamerkan rumah mewahnya. Namun, yang mengejutkan ada kabar rumah yang ditempati oleh Barbie dan Galih sebenarnya rumah sewaan.

Menurut salah satu akun gosip, rumah tersebut adalah milik seseorang yang bernama Mr. Puisi. Dan, Mr. Puisi mengatakan bahwa rumah tersebut ialah sebuah museum puisi. .

Mr. Puisi mengatakan Galih hanya meminta izin menggunakan museum tersebut untuk keperluan syuting.

Related posts