Beberapa Fakta Menarik Dari Charlize Theron

Beberapa Fakta Menarik Dari Charlize Theron

Beritagosip.org – Pekan ini film animasi The Addams Family tayang di bioskop Tanah Air. The Addams Family diperkuat bintang-bintang papan atas sebagai pengisi suara antara lain Charlize Theron, Oscar Isaac, dan Chloe Grace Moretz. Charlize Theron mengisi suara Morticia Addams.

The Addams Family menjadi film kedua Charlize Theron yang tayang tahun ini setelah Long Shot. Aktris 44 tahun ini tertantang menghidupkan tokoh animasi ibu dua anak dari kaum monster. Sebelum Anda menonton The Addams Family, simak dulu beberapa fakta menarik dari Charlize Theron yang kami rangkai dari berbagai sumber.

1. Banting Setir Ke Akting Gara-Gara Kaki
Charlize Theron lahir di Benoni, Afrika Selatan. Ia lahir dari pasangan Gerda Ner Maritz dan Charles Theron, 7 Agustus 1975. Charlize Theron lahir dan besar di Afrika Selatan. Usia 16 tahun, Charlize Theron menang sebuah kompetisi model dan dikirim ke Milan, Italia.

Usia 18 tahun, ia mendapat beasiswa balet di New York, Amerika Serikat. Charlize Theron lalu banting setir ke seni peran gara-gara kedua kakinya terluka. Kali pertama tampil di layar lebar, ia tampil singkat di Children of the Corn III: Urban Harvest untuk peran tak bernama.

2. Pengidap Obsessive Compulsive Disorder
Charlize Theron mengidap obsessive compulsive disorder di mana ia tak akan bisa tenang setiap kali masuk rumah atau kamar hotel tanpa memeriksa setiap lemari dan laci yang ada.

Meski demikian, ia menginginkan kehidupan yang simpel. Salah satu pernyataan Charlize Theron yang terkenal yakni, “Saya menjalani hidup yang simpel. Saya tak harus tampil di film berbujet besar, punya halaman rumah luas, dan pesawat pribadi. Selama bisa menjaga hidup dengan sederhana, Anda tak perlu mengkhawatirkan banyak hal dalam hidup.”

3. Punya Dua Anak Angkat
Tak banyak kehidupan pribadi yang bisa diungkap dari Charlize Theron. Namun ia diketahui punya dua anak, yakni Jackson Theron yang diadopsi tahun 2012 dan August Theron yang diadopsi pada 2015.

Ia sempat menjalin cinta dengan aktor Irlandia, Stuart Townsend, setelah bertemu pada 2002. Pasangan ini hidup bersama lalu berpisah pada Januari 2010.

Charlize Theron kemudian dikabarkan berkencan dengan aktor peraih dua Piala Oscar Sean Penn, pada Desember 2013. Mereka bertunangan setahun kemudian. Sayang, keduanya pisah pada Juni 2015.

Baca Juga : Artis Indonesia Yang Memiliki Hotel dan Resort Mewah

4. Tolak Pearl Harbor demi Keanu Reeves
Charlize Theron pernah menolak peran utama film Pearl Harbor demi tampil bersama Keanu Reeves di drama romantis Sweet November.

Di sisi lain, ia malah tiga kali tampil bersama aktor Eddie Marsan, yaitu lewat film Hancock (2008), Snow White and the Huntsman (2012), dan Atomic Blonde (2017).

Karier Charlize Theron di Hollywood, khususnya di layar lebar makin berkibar setelah mendapat status kewarganegaraan AS lewat proses naturalisasi pada 2007. Konsekuensinya, ia melepaskan status warga negara Afrika Selatan.

5. Tema Satir The Addams Family
Charlize Theron salah satu pengisi suara film animasi The Addams Family. Charles Addam pada 1937 menciptakan kartun ini sebagai cerita satir soal standar keluarga Amerika yang ideal. Cerita satir sempat dikhawatirkan kurang cocok dikonsumsi anak-anak. Charlize Theron buka suara.

Tema Tak Lazim
“Saya pikir kita terlalu khawatir pada tema-tema tak lazim yang membuat anak-anak takut. Makin sering membahas tema itu, kita seperti menyalakan lampu yang menerangi ruangan sehingga tak ada lagi gelap yang menakuti anak-anak,” ujarnya ketika diwawancara Variety, bulan ini.

Related posts